Peduli Terhadap Korban Angin Puting Beliung, Pemkab Rohul Serahkan Bantuan

Ojenews.com Rohul Riau
Negeri Seribu Suluk,-Rokan Hulu,Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu menyerahkan bantuan kepada warga yang tertimpa bencana angin puting beliung, Senin (23/7/2020).Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Bapak H.Sukiman yang mewakili Pemkab Rohul kepada para korban angin puting beliung.

Bencana angin puting beliung di Kampung itu mengakibatkan kerusakan rumah warga. Bupati Rohul H.Sukiman menyampaikan keprihatinannya terhadap musibah yang menimpa warga di Kecamatan Bangun Purba Tersebut.

“Kita menyampaikan keprihatinan dan kesedihan atas musibah yang dihadapi warga Kecamatan Bangun Purba ini,” jelas H.Sukiman.

Di samping itu juga, bupati Rokan hulu,H Sukiman, menerima informasi bahwa ada beberapa rumah warga yang rusak,Kita juga bersyukur dalam musibah ini.Alhamdulillah, bencana ini tidak menimbulkan korban jiwa,”ujarnya.

Bupati Rohul juga mengharapkan korban tidak larut dalam kesedihan.Kepada masyarakat setempat dan masyarakat Kabupaten Rokan Hulu pada umumnya diminta selalu meningkatkan kewaspadaan, karena bencana alam bisa datang tanpa diduga.

Dikatakan Bupati Rohul Pemkab Rohul melalui Dinas Sosial telah menyalurkan bantuan berupa mi instan, biscuit, sarden, pakaian, sajadah, dan lainnya.

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dan bakti sosial kita kepada masyarakat yang tertimpa musibah.Semoga dengan bantuan ini akan dapat meringan kan beban masyarakat yang tertimpa musibah angin puting beliung ini,”ujar Bupati H.sukiman.(ADV/rat).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Peduli Terhadap Korban Angin Puting Beliung, Pemkab Rohul Serahkan Bantuan"