Peduli Sesama, KKN UPP Rohul Kelompok 23 Bagikan Sembako

Ojenews.com.Rohul.Riau.
Kepenuhan Baru-Kuliah kerja nyata (KKN) Universitas Pasir Pengaraian (UPP) kelompok 23 desa kepenuhan baru, memberikan bantuan berupa Sembako kepada fakir miskin di beberapa dusun desa kepenuhan baru kecamatan kepenuhan kabupaten Rokan hulu. Minggu, 09 September 2017
Pada kesempatan ini,  kepala desa kepenuhan baru bapak SYAFRIL beserta perangkat pemerintahan desa,ikut serta dalam pembagian sembako tersebut.
Ketua Kelompok KKN 23,  Madi mengatakan, “Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami selaku mahasiswa/i UPP yang saat ini sedang melaksanakan kuliah kerja nyata di desa kepenuhan baru” Tandas Madi, Ketua KKN UPP kelompok 23.
Lebih lanjut di katakan Madi ” Bantuan sembako yang kami berikan ini bersumber dari rekan rekan mahasiswa KKN Upp kelompok 23 desa kepenuhan baru. Semoga dengan ada nya bantuan ini dapat sedikit meringankan beban mereka” tutupnya. (ina)
Kegiatan tersebut diadakan dengan Harapan agar  kedepannya mahasiswa, masyarakat maupun para pejabat lebih peduli untuk berbagi dengan sesama.
Selain itu kami juga mengharapkan do’a dari semua pihak supaya kami mahasiswa KKN UPP khususnya Kelompok 23 dapat menyelesaikan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat tentu nya.
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Peduli Sesama, KKN UPP Rohul Kelompok 23 Bagikan Sembako"