Peduli Korban Banjir, PWI Rohul Galang Dana ke Masyarakat di Depan Islamic Center Pasir Pangaraian

Ojenews.com Rohul Riau

Negeri Seribu Suluk,-Bencana banjir yang melanda sejumlah daerah di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), membuat tergerak hati anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Rohul untuk  galang dana.

Guna membantu meringan‎kan beban para korban banjir, anggota yang dipimpin Ketua PWI Rohul Engki Prima Putra ST, bersama sejumlah pengruus dan anggota lainnya, lakukan penggalangan dana yang nantinta didobasikan ke sejumlah warga korban banjir.

Penggalangan dana digelar PWI Rohul di Jalan Tuanky Tambusai persisya di depan Masjid Agung Islamic Center Pasirpangaraian, Rabu (27/11/2019) siang.

Disampaikan Ketua PWI Rohul, Engki Prima Putra, awalnya penggalangan dana dulakukan sebagai bentuk kepedulian PWI terhadap korban bencana banjit di Kabupaten Rohul.

“Rencananya aksi penggalangalangan dana ini akan dilakukan selama dua hari,” kata Engki di sela aksi penggalangan dana.

Engki menambahkan, dari hasil penggalangan dana oleh PWI Rohul rencananya akan disalurkan ke korban bencana banjir di Kabupaten Rohul, khususnya korban yang tinggal di titik-titik terparah terdampak banjir, seperti di Kecamatan Rambah.

Engki menyebutkab, bahwa PWI Rohul bukan hanya sekedar organisasi wartawan, PWI juga punya program sosial kemasyarakatan serta program intern atau untuk anggotanya.

“Kita berharap hasil dari penggalangan dana ini bisa sedikit membantu korban banjir,” harap Engki.

Selain penggalangan dana untuk korban banjir, tambah Engki, sebelumnya PWI Rohul juga telah membangun bekerjasama dengan Lapas Kelas II B Pasir Pangaraian dengan mengadakan aksi bakti sosial donor darah.

 

Penggalangan dana, bukan hanya dari anggota PWI saja, rekan di luar organisasi PWI, kalangan pengusaha, anggota DPRD, dan masyarakat juga berpartisipasi mendonasikan bantuannya melalui PWI Rohul. (Hendra/rat).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Peduli Korban Banjir, PWI Rohul Galang Dana ke Masyarakat di Depan Islamic Center Pasir Pangaraian"