Peduli Dampak Covid-19, SMPN 40 Pekanbaru Bagikan Paket Sembako Pada Anak Yatim Siswa Kurang Mampu Penjaga Sekolah dan Kaum Duafa

Ojenews.com Pekanbaru Riau

Negeri Smart City Madani,-Dampak Covid-19 telah merusak tatanan perekonomian masyarakat sehingga banyak yang sulit dalam memenuhi kebutuhan hidupnya. Berdasarkan atas perihal tersebut, dan rasa kepedulian yang tinggi, Kepala SMP Negeri 40 Pekanbaru Hj.Rosmawaty, M.Si membagikan sejumlah paket sembako kepada anak anak yatim, anak kurang mampu, penjaga sekolah dan lainnya.

Paket sembako yang dibagikan kepada keluarga besar SMP Neheri 40 Pekanbaru itu dan yang dilaksanakan  pada hari Jumat dan Sabtu itu merupakan dari hasil donasi kepala sekolah, guru dan juga infak sekolah yang dikumpulkan selama ini.

Dikatakan Hj.Rosmawaty, paket sembako yang berisikan Beras,telor,mie,minyak Goreng, gula dan bahan lainnya itu diberikan kepada mereka yang secara ekonomi sangat terdampak atas wabah Covid-19 ini.

“Ini bentuk kepedulian kita terhadap warga sekolah kita yang terdampak secara ekonomi dan dengan bantuan sembako ini dapat meringankan beban mereka dalam memenuhi kebutuhan makannya,”jelas Hj.Rosmawaty.

Disampaikan Hj.Rosmawaty, ditengah pandemi wabah Covid-19 yang melanda negeri ini dan khususnya Riau hendaklah kita meningkatkan kepekaan kita terhadap lingkungan dan kepedulian sosial kita sehingga dapat dirasakan indahnya berbagi.(dy).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Peduli Dampak Covid-19, SMPN 40 Pekanbaru Bagikan Paket Sembako Pada Anak Yatim Siswa Kurang Mampu Penjaga Sekolah dan Kaum Duafa"