PDI Perjuangan Gelar Rakordasus

Tidak ada komentar 103 views

Ojenews.com.Pekanbaru.Riau.

Negeri Smart Sity Madani-Dalam rangka pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau 2018-2023, Partai PDI Perjuangan Provinsi Riau menggelar acara Rapat Kerja Daerah Khusus bertempat di Hotel Pangeran, Sabtu (17/02/2018).

Rakerdasus yang dihadiri Ketua DPP bapak Mindo Sianipar dan Ibu Irianti Sukardani Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Riau Bapak Kordias Pasaribu, beserta jajaran kepengurusan, para dewan penasehat diantaranya Bapak Suryadi Khusaini dan juga dihadiri oleh  Bapak H.Suyatno yang juga calo wakil Gubernur Riau serta para pengurus DPC dan PAC se-Riau.

 

Acara Rakerdasus yang digelar dengan tujuan persatukan kader PDI Perjuangan tersebut dihadiri oleh 243 anggota DPR  dan 69 praksi kabupaten dan kota 323 PAC se Provinsi Riai.

Dikesempatan tersebut Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Riau Bapak Kordias Pasaribu menghimbau agar para seluruh kader agar senantiasa konsisten dalam menjalankan misi partai menuju rakyat sejahtera.

Dikatakannya juga bahwa Rakordasus bertujuan untuk melakulan penataankader agar senantiasa selalu solit dal menyukseskan misi partai.

“mari kita bersatu menuju ondonesia jaya,” himbaunya. Hingga berita ini diterbitkan Rakordasus masih berjalan.(oje)

 

 

 

 

 

 

 

 

.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "PDI Perjuangan Gelar Rakordasus"