Pawai Takbiran Kuansing Meriah Warga Tumpah Ruah.

Tidak ada komentar 344 views
Ojenews.com Kuansing Riau.
Taluk Kuantan Bosatu Nagori Maju-Merayakan hari kemenangan 1 Syawal 1440 Hijiriah di Kota Taluk Kuantan mengelar pawai takbiran Idul Fitri. Kegiatan religi ini di ikuti  dari berbagai kalangan dari yang muda sampai yang tua  dan sekaligus menjadi utusan dari pengurus mesjid dan musola dari berbagai Desa/ kelurahan di Taluk Kuantan.
Pawai takbiran Idul Fitri di lepas oleh Bupati Kuantan Singingi Drs H Mursini Msi,Selasa malam (4/6/ 2019) pukul 20.30 Wib di Arena Taman Jalur Taluk Kuantan.
Pelepasan pawai takbiran di tandai dengan pemukulan Beduk oleh Bupati Mursini dan didampingi Wakil Bupati H.Halim, Sekretaris Daerah, Wakil ketua 1 DPRD kuansing, Kapolres, para Asisten, staf ahli, Kepala OPD, Kepala Badan, kepala RSUD  dan lainnya.
Pelepasan pawai dimulai dari arena taman jalur menuju sungai Jerung terus sampai ke tugu Carano dan putar arah menuju sungai Jering kembali dan berakhir ke taman Jalur lagi dan berakhir di depan taman jalur
Dengan rasa syukurnya Bupati Mursini melihat masyarakat yang begitu ramai rasa sebagian dari masyarakat itu pulalah Mursini berbaur dengan masyarakat pada umumnya sambil bersalam- salaman mengucapkan minal aidin walfaizin kepada masyarat dan berbagi sedikit rezeki buat masyarakat juga (neneng)
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pawai Takbiran Kuansing Meriah Warga Tumpah Ruah."