Patroli Dialogis Sebagai Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Polwan dan Personil Satuan Sabhara Polres Rokan Hulu (Rohul) dalam melaksanakan Patroli terutama patroli dialogis

Ojenews.com.Rohul.Riau.
Senyum Sapa dan Salam, inilah yang terlihat sangat menonjol dari Polwan  dan Personil Satuan Sabhara Polres Rokan Hulu (Rohul) dalam melaksanakan Patroli terutama patroli dialogis, petugas ini tak bosan-bosan menyampaikan himbawan kepada warga.

Hari Jumat merupakan pam rutin bagi personil Satuan Sabhara Polres Rokan Hulu (Rohul), pam sholat di beberapa Masjid dan demikian juga pada hari Minggu dilaksanakan Pam Gereja pada saat umat nasrani beribadah dalam rangka antisipasi Gangguan Kamtibmas khusus.

Dilokasi pam Jumat Masjid  Agung Islamic Centre (MAIC) Rokan Hulu terlihat beberapa Polwan personil Polres Rohul menghampiri warga yang memarkirkan mobil dan sepeda motor dan melakukan perbincangan, mengingatkan masyarakat agar jangan lupa dengan keamanan kendaraan mereka serta beberapa himbauan lainnya.

Terlihat dari kejauhan bahwa keramahan dan sikap santun serta menghargai yang dilakukan petugas tersebut, memberikan kesan tersendiri bagi masyarakat.

”Kegiatan ini bagian dari patroli Polwan, untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat,”Demikian disampaikan Kapolres Rohul AKBP Yusup Rahmanto melalui Kasat Sabhara AKP S. Sinaga. Seperti berita yang dilansir dari Rohultoday.co.

Masih AKP S. Sinaga, sasaran program patroli rutin itu meliputi objek-objek  vital, tempat-tempat keramaian, tempat-tempat ibadah, termasuk pemukiman penduduk.

AKP S.Sinaga juga menghimbaukan kepada masyarakat agar swenantiasa memasang kunci stang pada kendaraan roda dua dan menutup kaca mobil bagi kendaraan roda empat saat parkir. Selain itu, masyarakat juga diminta agar selalu waspada dan mawasdiri bila berada diareal keramaian,” harapnya.(oje).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Patroli Dialogis Sebagai Antisipasi Gangguan Kamtibmas"