Pastikan Tepat Waktu, Bupati Mursini Kunjungi Pembangunan Astaka MTQ Pangean

Ojenews.com Kuansing Riau.
Pangean Basatu Nagori Maju-Bupati Kuansing Drs.H.Mursini,M.Si berserta Asisten II Wariman, Djisman dan Camat Pangean Mahviyen Trikon Putra meninjau Astaka dan lokasi MTQ yang ke-18 tingkat Kabupaten Kuansing, Selasa (23/4/19) di Desa Pasar Baru Pangean.

Disela kunjungannya Bupati Mursini mengatakan pelaksanaan MTQ akan digelar pada Jumat 26 April 2019 mendatang, dan beliau berharap agar pembanguna astaka dan persiapan lainnya berjalan lancar hingga dapat terlaksana acar tersebut sesuai jadwal yang telah ditetapkan.

Kunjungan sekaligus peninjauan yang dilakukan Bupati Mursini itu bertujuan untuk memastikan dan melihat secara langsung berbagai kesiapan sarana dan prasarana lokasi MTQ termasuk melihat pemondokan Kafilah dan peserta MTQ.

“Kunjungan ini untuk melihat secara langsung berbagai kesiapan sarana dan prasarana dilokasi MTQ ini dan dari kondisi Astaka yang hanya tinggal finising ini pelaksanaan acara MTQ kita harap dapat sesuai jadwal yang telah kita tetapkan,”sebut Bupati.

Suksesnya acara, kata Bupati tergantung sejauh mana kesiapan panitia dalam proses perencanaan yang matang.

“kita inginkan kelihatan semua bagus. Jadi saya mau semuanya disiapkan secara matang dan kita semua harus ikut serta demi Kuansing yang lebih bagus lagi,”imbuhnya.

Disamping itu Bupati Mursini juga menghimbau kepada panitia dan masyarakat Kuansing umumnya dan Pangean khususnya untuk dapat memberi dukungan serta menciptakan situasi yang aman dan damai demi lancarnya pelaksanaan acara MTQ nanti.(ipan/neneng).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pastikan Tepat Waktu, Bupati Mursini Kunjungi Pembangunan Astaka MTQ Pangean"