Pasca Dilantik, Wabup Rohil Minta Pejabat Eselon IV Langsung Bekerja.

Wakil Bupati (Wabup) Rokan Hilir (Rohil), Drs Jamiluddin

Ojenews.com.Rohil.Riau

Wakil Bupati (Wabup) Rokan Hilir (Rohil), Drs Jamiluddin meminta para pejabat administrasi dan pengawas yang baru dilantik pada senin (30/1/2017) awal pekan lalu untuk langsung bekerja agar pelayanan publik berjalan maksimal.

Demikian dikataka Jamiluddin, Kamis (2/1/2017) di Bagansiapiapi. “Saya sudah turun ke lapangan dan melihat semua pejabat eselon IV yang di tempatkan di ke camatan Rimba Melintang sudah mulai bekerja. Kita harapkan kecamatan lainnya juga melakukan hal yang samal,” harapnya.

Pria yang akrap disapa ongah Jamil ini menjelaskan, Meskipun saat ini anggaran belum jalan karena masih dilakukan ferivikasi oleh pemprop riau, namun kegiatan pembenahan internal setiap kantor harus sudah mulai dijalankan.

“Bulan Januari kita melantik ratusan pejabat dan kebanyakan memang kita lakukan mutamsi tentunya harus menyesuaikan diri ditempat yang baru. Ingat!!!! banyak pekerjaan yang harus kita selesaikan,” tegas Mantan Wakil Ketua DPRD dua periode tersebut.

Ditambahkah, bahwa setiap pegawai haruslah membiasakan diri dengan istilah melayani karena pada hakikatnya memanglah demikian.

“Para pegawai termasuk saya selaku Wakil Bupati ini pelayan masyarakat. Jadi kita memang harus berikan pelayanan maksimal kepada masyarakat,” Ingatnya.

Ia juga meminta kepada Kepala Dinas dan Badan untuk memantau kinerja staf dibawahnya.

“Pantau kinerja bawahan jika salah ditegur. Tapi juga harus tetap kompak dalam menjalankan program sehingga bisa selesai sesuai dengan apa yang diharapkan,” pungkasnya.Penulis  :jum/auz.

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pasca Dilantik, Wabup Rohil Minta Pejabat Eselon IV Langsung Bekerja."