Pasangan “AYO ” Temui Warga Blusukan Pasar Tradisional

Ojenews.com.Rohil.Riau.

Negeri Seribu Kubah-Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman-Suyatno (AYO) blusukan ke Pasar Tradisional Pasar Minggu di Labuhan Tangga Besar, Kecamatan Bangko, Rokan Hilir, Minggu (25/2/2018).

Tiba di lokasi pasar tepat pada pukul 14.00 WIB, Andi Rachman-Suyatno beserta rombongan disambut oleh para pedagang dan pembeli yang memang sengaja menunggu kedatangan Paslon nomor urut 4 itu dengan teriakan “AYO Lanjutkan”.

Pasangan AYO ini blusukan di Pasar Minggu Labuhan Tangga Besar didampingi oleh sejumlah pengurus Partai pengusung dan sejumlah tim sukses juga terlihat hadir.

Sebelum masuk kedalam lokasi pasar, Andi Rachman-Suyatno terlebih dahulu menyapa dan menyalami warga yang berjejer disepanjang jalan menunggu kehadiran Cagub-Cawagubri berslogan AYO Lanjutkan itu.

Setiba di pasar, Andi Rachman-Suyatno langsung mendatangi kios-kios, baik yang ada didepan pasar maupun di dalam pasar. Cawagubri Suyatno yang sudah familiar di masyarakat Rohil ini terlihat sangat akrab menyapa dan menyalami setiap pedagang dan pembeli yang dilaluinya. Warga yang didatangi terlihat gembira menyambut uluran tangan dari Paslon AYO itu.

Hampir semua kios dalam pasar didatangi pasangan nomor 4 ini mulai dari pedagang sayur, ikan, pakaian, kelontong hingga pedagang beras. Salah seorang pedagang obat-obatan tampak meneteskan air mata haru ketika dirangkul oleh Suyatno. Tidak sedkit di antara pengunjung dan pedagang pasar meminta Cagub maupun Cawagubri untuk berfoto bersama.

Selain menyambangi untuk melihat langsung kondisi pasar tradisional itu, Pasangan AYO juga berencana meningkatkan pembangunan infrastruktur pasar tradisional agar lebih modern, tertata rapi, dan bersih.

“Pembangunan infrastruktur pasar tradisional harus menjadi perhatian, agar transaksi ekonomi masyarakat bisa lebih meningkat,”kata Andi Rachman kepada awak media.

Dijadwalkan, usai blusukan ke pasar Minggu Labuhan Tangga Besar, sorenya pasangan AYO ini akan menonton pertandingan Sepakbola Bupati Cup 2018 di lapangan KONI, dilanjutkan dengan kampanye dialogis pada malam harinya.(Jum )

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pasangan “AYO ” Temui Warga Blusukan Pasar Tradisional"