Partai Nasdem Rohul Taja Rangkerda ke-2

Tidak ada komentar 290 views

Ojenews.com Rohul Riau

Negeri Seribu Suluk,-Dalam rangka rangkerda ke 2 yang di Taja oleh partai Nasdem di kantor restorasi Nasdem Desa Pematang Berangan kecmatan Ujung Batu Kabupaten Rokan Hulu,Senin(19/10/2020)

Acara Rakerda-2 Partai Nasdem berlangsung di Restorasi DPD Partai Nasdem Kabupaten Rokan Hulu, yang dihadiri oleh DPW Nasdem diwakili Sekretaris Edi Satria, ketua DPD Nasdem Tedy Mirzadal, Pjs kabupaten Rokan Hulu diwakili Musri dari Kepala Kesbangpol, calon Bupati dan wakil Bupati diwakilkan H. Indaragunawan, serta seluruh kader Nasdem se-kabupaten Rokan Hulu dan partai pengusung Paslon H.sukiman dan Indaraguawan.

Kegiatan tersebut resmi dibuka oleh Sekjen DPW Riau Partai Nasdem Edi Satria, Sekaligus penyerahan SK pengukuhan Kader se-kabupaten Rokan Hulu.

Sekjen DPW Riau Edi Satria menyebutkan bahwa seluruh Kader Nasdem di Rokan Hulu telah sepakat dan siap memenangkan H.Sukiman dan H.Indaragunwan pada Pilkada 2020 mendatang.

Sementara itu, Ketua DPD Nasdem Kabupaten Rokan Hulu, Tedy Mirzadal mengatakan, bersatu, Berjuang, Menang, bukan hanya bicara, akan tetapi buktikan dalam kemenangan H.Sukiman dan H.Indargunawan mendatang.

“Pada saat ini untuk partai Nasdem telah mendapatkan 4 kursi di DPRD kabupaten Rokan Hulu, Untuk yang akan datang, Insyaallah, Kader Nasdem akan mendapatkan 7 kursi,”ucapnya.

Terlihat bahwa di penghujung Rakerda kemenangan H.Sukiman dan H.Indaraguawan, ditutup dengan pembacaan do’a yang diaminkan seluruh kader dan serta undangan yang hadir.(rat).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Partai Nasdem Rohul Taja Rangkerda ke-2"