banner 468x60

Paripurna Istimewa Pemberhentian Secara Resmi Atas Nama Eri Sumarni Dan Pelantikan Pangkat Purba SH Sebagai PAW Anggota DPRD Kota Pekanbaru Sisa Masa Jabatan 2014-2019

Pengambilan sumpah Pangkat Purba oleh Ketua DPRD Pekanbaru Syahril,SH

Ojenews.com-Kader Partai Demokrat Kota Pekanbaru Pangkat Purba SH ini resmi menggantikan Eri Sumarni Fraksi Demokrat DPRD Kota Pekanbaru melalui  Paripurna Istimewa,Senin (5/6/2017) pagi.

Paripurna istimewa ini digelar di Gedung DPRD Pekanbaru yang dipimpin langsung oleh ketua DPRD, Sahril SH didampingi wakil Ketua DPRD, Sigit Yuwono, Wakil Ketua Sondia Warman, juga para angota wakil rakyat DPRD Pekanbaru.

Acara juga dihadiri Wali Kota Pekanbaru, Dr Firdaus ST, MT, Wakil Wali Kota Ayat Cahyadi S,Si, Sekdako Pekanbaru M Noer MBS dan jajaran forkopimda serta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Pekanbaru dan tamu undangan lainnya.

Prosesi pengambilan sumpah Pangkat Purba dilakukan langsung oleh Ketua DPRD Sahril SH. Kendati terkesen kaku namun akhirnya pengambilan sumpah dapat dilaksanakan dengan sukses.

Dikesempatan itu Ketua DPRD Syahril,SH mengatakan pertama kita ucapkan terima kasih kepada Eri Sumarni yang telah bekerja selama ini untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat sesuai dengan tugas dan fungsinya, dan kepada Pangkat Purba dapat bekerjasama di DPRD ini untuk membangun Kota Pekanbaru akan lebih baik lagi kedepannya. Ujar Sahril Ketua DPRD Kota Pekanbaru.

Pembubuhan tandatangan berita acara pengangkatan Pangkat Purba sebagai angota DPRD Pekanbaru

Dalam gelar acara Senin pagi itu Walikota Pekanbaru DR.H. Firdaus mengatakan bahwa PAW tersebut sudah melalui proses yang panjang dan sudah berdasarkan Mahkamah Partai. ” 2 tahun proses PAW sudah dilakukan, dan ini berdasarkan Mahkamah Partai,” kata Firdaus.

Disatu sisi selain dari ucapan taniah yang disampaikan  Firdaus atas pelantikan Pangkat Purba sebagai anggota DPRD Kota Pekanbaru juga berharap agar Pangkat Purba dapat menjalankan sumpah atau janji dan amanah  yang baru saja diucapkan. Firdaus juga mengharapkan agar Pangkat Purba turut berperan aktif dalam  mewujudkan Pekanbaru menuju Smart City. madani.

Firdaus juga mengucapkan selamat juga taniah atas dilantiknya Pangkat Purba sebagai anggota DPRD Kota Pekanbaru, yang diharapkan dapat menjadi penerima dan penyampai aspirasi masyarakat Kota Pekanbaru.

“Kita berharap sumpah atau janji yang diucapkan tadi menjadi tanggungjawab yang harus dilaksanakan,” katanya.

Penyematan pin anggota DPRD oleh Ketua DPRD Pekanbaru Syahril,SH kepada Pangkat Purba

Disela acara pelantikan Pangkat Purba mengatakan dirinya akan bekerja secara maksimal dan tugas-tugas yang telah diemban selama ini dapat dilanjutkan.

” Saya akan bekerja dengan maksimal dan siap untuk mendukung apa yang telah diprioritaskan oleh fraksi Partai Demokrat,” Kata Politisi Demokrat ini.(Advertorial/oje).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Paripurna Istimewa Pemberhentian Secara Resmi Atas Nama Eri Sumarni Dan Pelantikan Pangkat Purba SH Sebagai PAW Anggota DPRD Kota Pekanbaru Sisa Masa Jabatan 2014-2019"