Pansus RTRW DPRD Riau Menghadiri Rapat Koordinasi Bersama Kementrian Perekonomian

(foto Humas) Pansus RTRW DPRD Riau Menghadiri Rapat Koordinasi Bersama Kementrian Perekonomian

Ojenews.com.Pekanbaru.Riau
Ketua  dan Anggota Panitia Khusus ‘Pansus’ DPRD Provinsi Riau, Asri Auzar dan Hardianto, menghadiri rapat koordinasi Kementrian Perekonomian di kantor BAPPEDA Provinsi Riau, Rabu (12/4/2017).

Rapat yang di Pelopori oleh Kementrian Perekonomian, Selain di hadiri oleh  Pansus DPRD Provinsi Riau juga di hadiri oleh Kementrian Lingkungan Hidup, Badan Pertanahan Nasional, Angkasa Pura II dan beberapa Staf instansi lainnya. Rapat ini adalah mencari solusi yang terbaik untuk masyarakat di dalam menyelesaikan permasalahan Rencana Tata Ruang Wilayah.

Dalam hal ini ketua  Asri Auzar meminta agar RTRW segera dilesesaikan agar tidak menghambat investasi masuk dan juga berharap semua pemangku kepentingan bisa duduk bersama untuk menyelesaikan masalah ini termasuk yang dari pusat.

“harus segera kita tuntaskan agar tidak menghambat investasi masuk ke Provinsi Riau dan kami berharap seluruh kementrian dan instansi lain yang berkaitan dengan masalah ini   bisa duduk bersama untuk mempercepat penyelesaian RTRW”, Tutupnya. (Rilis/Humas DPRD Provinsi Riau).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pansus RTRW DPRD Riau Menghadiri Rapat Koordinasi Bersama Kementrian Perekonomian"