Panitia Buka Pendaftaran Turnamen Mini Soccer Fekon CUP Antar Pelajar Se-Rohul

Ojenews.com.Rohul.Riau.
Negeri Seribu Suluk-Turnamen Sepak Bola Antar Pelajar Segera Digelar di Universitas Pasir Pengaraian. Fakultas Ekonomi ( Fekon ) Universitas Pasir Pengaraian ( UPP)  akan menggelar turnamen Mini Soccer Fekon CUP  antar Pelajar se Rokan Hulu, Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan potensi anak-anak dalam dunia sepak bola serta memperat silaturrahmi antar pelajar dan mahasiswa. Selain itu, mendidik generasi yang berprestasi.
Hal itu disampaikan Gubernur BEM Fekon UPP Alfa Syahputra  melalui telvon genggamnya pada Jumaat (01 /12/2017).
Ia berharap anak-anak pelajar dapat menjadi pelopor bagi kemajuan olahraga sepak bola di Rokan Hulu tercinta ini.
Ini merupakan hasil rapat bersama Keluarga Mahasiswa ( KM) Organisasi Fekon bahwa tahun ini akan ada kegiatan sepak bola antar pelajar se Rokan Hulu. Kegiatan ini sedang dan dalam proses pendaftaran.
Sementara Ketua Panitia Idris Taher, pembukaan pendaftaran kita buka sejak hari ini Jumaat 01 Desember – 13 Desember 2017,Teknikal Meeting 14 Desember sedangkan pembukaan 15 Desember 2017.
kegiatan sepak bola ini kita undang setiap Sekolah dan beberapa SSB  yang ada di Rokan hulu baik tingkat SLTP maupun tingkat SLTA ( Status Pelajar)  dengan harapan banyaknya sekolah atau Team yang yang berfatisipasi.
“Syarat yang harus dipenuhi setiap team yaitu Status Pelajar  ( di buktikan Rekomendasikan sekolah secara global setiap Team/ club),menyerahkan pas photo 3×4 sebanyak 2 lembar, menyerahkan foto copy kartu oelajar sebanyak 2 lembar sedangkan syarat dalam bertanding sudah itu kita kirim melalui undangan, namun jika kurang paham bisa hubungi nomor panitia,” ujarnya.(ina)
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Panitia Buka Pendaftaran Turnamen Mini Soccer Fekon CUP Antar Pelajar Se-Rohul"