Panglima LMR DPD Rohul Siap Bersinerji Bersama Pemkab dan Masyarakat Rohul Mengawasi Aspirasi dan Menjaga Pusako Rohul

Foto bersama Panglima Rohul Armansah,AMPU (Alex) dengan Datuk Panglima Efpendi DPP LMR Riau

Ojenews.com.Rohul.Riau.
Negeri Seribu Suluk-Paska deklarasi dan pelantikan DPD LMR se-Riau yang digelar pada Kamis (7/3) lalu di Kota Pekanbaru, Panglima Laskar Melayu Riau (LMR) DPD Kabupaten Rokan Hulu Armansah,AMPU (Alex) siap bersinerji bersama pemerintah Kabupaten Rokan Hulu dan masyarakat untuk mengawasi aspirasi dan menjaga pusako Rohul.

Dikatakan, amanah yang diberikan DPP LMR kepada dirinya harus dilaksanakan sesuai dengan tugas dan fungsi pokok (tupoksi) seorang Panglima LMR diwilayahnya. Rokan Hulu sebagai wilayah yang berjulukan Negeri Seribu Suluk tentulah menjadi acuan dasar bagai LMR Rohul dalam mengibarkan bendera LMR diwilayah tersebut.

“Sebagai Panglima Rohul yang mengemban amanah dari Datuk panglima DPP berkewajiban menjalankan dan menjaga amanah itu. Kami siap mengibarkan bendera LMR diwilayah kami,”kata Alex sapaan akrab Panglima Rohul,Minggu (11/03/2018).

Panglima menyebutkan, upaya mengawasi aspirasi dan menjaga pusako Rohul tidak bisa dilakukan Laskar Melayu Riau (LMR) sendiri. Menjalin sinerji dengan Pemerintah dan masyarakat Rohul merupakan suatu keharusan yang harus dilakukan agar memiliki kesamaan misi dan visi dalam menjadikan Kabupaten Rokan Hulu yang aman, tentram dan sejahtera.

“LMR sebagai wadah tempat berhimpunnya putra-putra melayu tidak terlepas dari dukungan serta kerja sama dari berbagai unsur dan elemen masyarakat. Masyarakat, pemerintah dan LMR merupakan suatu komponen yang tidak bisa terlepas satu sama lainnya. Keberadaan LMR Rohul harus memberikan dampak yang positif bagi masyarakat Rohul,”kata Panglima Rohu Armansah,AMPU (Alex),(oje).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Panglima LMR DPD Rohul Siap Bersinerji Bersama Pemkab dan Masyarakat Rohul Mengawasi Aspirasi dan Menjaga Pusako Rohul"