Pangkat Purba Resmi Jadi Anggota DPRD Kota Pekanbaru

Tidak ada komentar 404 views

Pangkat Purba

Ojenews.com.Pekanbaru.Riau-Peresmian Pangkat Purba menjadi anggota DPRD Kota Pekanbaru melalui gelar acara sidang paripurna istimewa pengucapan sumpah janji Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Kota Pekanbaru sisa masa jabatan 2014-2019 dari Partai Demokrat, menggantikan anggota DPRD Kota Pekanbaru yang sebelumnya dijabat oleh Eri Sumarni, Senin (05/06).

Dalam gelar acara Senin pagi itu Walikota Pekanbaru Firdaus mengatakan bahwa PAW tersebut sudah melalui proses yang panjang dan sudah berdasarkan Mahkama Partai.

” 2 tahun proses PAW sudah dilakukan, dan ini berdasarkan Mahkama Partai,” kata Firdaus.

Disatu sisi selain dari ucapan taniah yang dilontarkan Firdaus atas pelantikan Pangkat Purba sebagai anggota DPRD Kota Pekanbaru juga berharap agar Pangkat Purba dapat menjalankan sumpah atau janji yang barusaja diucapkan. Firdaus juga mengharapkan agar Pangkat Purba turut berperan aktif dalamĀ  mewujudkan Pekanbaru menuju Smart City.

Firdaus juga mengucapkan selamat juga taniah atas dilantiknya Pangkat Purba sebagai anggota DPRD Kota Pekanbaru, yang diharapkan dapat menjadi penerima dan penyampai aspirasi masyarakat Kota Pekanbaru.

“Kita berharap sumpah atau janji yang diucapkan tadi menjadi tanggungjawab yang harus dilaksanakan,” katanya.

Tempat terpisah, Pangkat Purba mengatakan dirinya akan bekerja secara maksimal dan tugas-tugas yang telah diemban selama iniu dapat dilanjutkan,” sebutnya.

“Saya akan bekerja dengan maksimal dan siap untuk mendukung serta mengikuti apa yang telah diprioritaskan oleh fraksi Partai Demokrat,”imbuhnya.(oje).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pangkat Purba Resmi Jadi Anggota DPRD Kota Pekanbaru"