PAN Kuansing Gelar Pendidikan Politik Bagi Kadernya

Ojenews.com Kuansing Riau.
Bosatu Nogori Maju,-Dalam Rangka menyambut perhelatan pilkada serentak 2020 mendatang ,Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Kuantan Singingi Riau gelar Pendidikan Politik Terhadap Dewan Perwakilan Cabang (DPC),Ranting,dan seluruh kader PAN yang ada dikabupaten kuantan singingi pada jum,at,(11/10/2019).

Hal ini dilaksanakan guna untuk memberikan pelatihan-pelatihan kepada seluruh kader agar politik pada 2020 mendatang berjalan secara Demokrasi.

Dilaksanakan di DPD PAN kuansing, acara tersebut bertemakan ” Problematika dan kebijakan politik dalam menyonsong Pilkada Kabupaten Kuantan Singingi tahun 2020 “.

Tampak hadir diacara tersebut ketua DPD PAN Kuasing Komperensi,SP.M.Si sekaligus sebagai Narasumber,H.Halim sebagai Panelis dan juga menjabat Wakil Bupati aktif, Hengki Rustof fraksi PAN,ketua MPP PAN Kuansing,sekretasris Harminsyah,bendahara Adestri wulandari,dan ketua DPC,Pengurus DPD PAN Kuasing serta anggota Ranting.

Dalam memberikan pendidikan politik terhadap seluruh kader partai,komperensi memberikan penjelasan.

“kami selaku ketua DPD Berharap,agar pada 2020 mendatang kader yang sudah diberikan  bekal bekal dasar,agar tetap santun dan tunjukan bahwa kita adalah kader yang santun,” jelas Rensi.

Ditambahkan nya. “Didalam konteks politik kita merupakan kader yang tau berbagai aturan,inilah kita yang selalu menjaga hubungan baik dengan siapapun,”tutup Rensi dari sekian banyak memberikan materi materi terhadap kadernya.

Disamping itu H.Halim yang juga merupakan Wakil Bupati Kuantan Singingi sekaligus merupakan Ketua DPC PDI-Perjuangan, yang mana 2020 mendatang juga merupakan bakal calon(balon) bupati kuantan singingi yang sa,at ini dukungan semakin kuat mengalir dan menjadi buah bibir bagi masyarakat jika disandinkan dengan komperensi,pasangan Halim-Komperensi,adalah pasangan yang ideal,pasangan yang di idam-idamkan oleh masyarakat,baik kalangan menengah kebawah maupun kalangan menengah ke atas.

Halim memiliki komitmen yang tinggi,disamping itu komperensi merupakan wanita pekerja keras,pantang menyerah demi memajukan kuansing yang lebih baik,hal itu juga diucapkan halim dalam pemaparan dalam pemberian pendidikan politik.

“saya sangat berterimah kasih kepada seluruh kader PAN,yang telah menerimah kehadiran saya dengan sangat baik dan santun,dan terimah kasih juga kepada buk rensi,yang mana beliau merupakan wanita pekerja keras,pantang menyerah,saya salut kepada beliau,dan jika di izinkan allah pada 2020 mendatang saya siap,dengan segala apapun tanpa ragu ragu lagi,”ucap Halim,dan seluruh kader PAN bersorak gembira dengan tepuk tangan yang riuh dan gemuruh.

Disamping itu syafrianto yang merupakan Ketua MPP Partai Amanat Nasional sa,at di hampiri wartawan usai acara menjelaskan dan mengatakan kepada awak media ” ya ini merupakan pendidikan politik yang diadakan oleh DPD PAN Kuantan singingi kepada seluruh Kader kader nya,hal ini bertujuan agar seluruh kader yang ada dikabupaten kuantan singingi ini,satu suara,tanpa ada keraguan dalam mendukung pemimpin 2020 yang akan datang,”.tutup kakang sapaan akrab syafrianto pria berkumis tebal tersebut.(rls/neneng)

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "PAN Kuansing Gelar Pendidikan Politik Bagi Kadernya"