Pam Malam Pergantian Tahun, Polres Rohil Maksimalkan Pengamanan

Polres Rohil Gelar Apel Pam Malam

Ojenews.com.Rohil.Riau.
Bagansiapiapi-Guna kestabilitasan ketertiban keamanan Pergantian Tahun 2016 ke Tahun 2017 Polres Rokan Hilir  gelar giat apel kesiap siagaan pam malam.

Pam malam itu,dilaksanakan di halaman Mapolres Rohil sebagaimana hal itu Waka Polres Rokan Hilir, Kompol Kurnia Sik,mengambil apel kesiapsiagaan tersebut yang dihadiri oleh para Kabag,
Kasat,perwira Polres Rokan Hilir dan 84(delapan puluh empat)personil gabungan Polres Rokan Hilir ditambah, back up satu pleton Sat Brimob Den B manggal Juction, pada hari Sabtu (31/12/16) pukul 20.00 wib.

Sebelumnya,Waka Polres Rokan Hilir sudah membagikan personil giat apel ini menjadi tiga regu dan diantaranya sertiap regu dipimpin oleh Perwira Pengendali(Padal).

adapun tugas dari setiap  masing-masing regu adalah melaksanakan giat patroli dan sambang di gereja-gereja dengan menggunakan kendaraan R2 dan R4 di wilayah hukum Polres Rokan Hilir antara Perwira pengendali satu dengan yang lainnya sehingga saling berkomunikasi  menggunakan HT, untuk mengetahui situasi dan posisi dari masing-masing regu.

Kapolres Rokan Hilir,AKBP Henry Posma Lubis Sik MH,melalui Waka Polres Rokan Hilir,Kompol Kurnia Sik,menjelaskan,adapun giat dalam pengamanan pergantian tahun ini,yaitu, untuk menjaga situasi kamtibmas wilayah hukum Polres Rokan Hilir,dalam keadaan aman dan kondusif agar masyarakat merasa nyaman,tentram dan terhindar dari gangguan kriminalitas hingga kemacetan.

Kurnia menjelaskan,bahwa giat ini diakomodasi pada intinya adalah hanya saja bernuansa kemanusiaan Kepada personil yang telah melaksanakan petroli pengamanan dalam pergantian tahun,”diminta konsekuensi untuk tetap paling Mengutamakan menjaga keselamatan diri dan memberikan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan kehadiran polri,jaga sikap dan tingkah laku saat pelaksanaan tugas nantinya,”katanya.
(jum/auz

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pam Malam Pergantian Tahun, Polres Rohil Maksimalkan Pengamanan"