Pagar SD Negeri 121 Rubuh dan Telan Korban

Tidak ada komentar 762 views

Ojenews.com Pekanbaru Riau.
Negeri Smart City Madani-Kembali pagar tembok pengaman Sekolah di Pekanbaru telan korban. Pristiwa ini terjadi di SD Negeri 121 yang beralamatkan di Jalan Ceutnyakdien Pekanbaru dengan 1 orang korban.

Diketahui belakangan siswa yang menjadi korban tertimpa pagar tembok sekolah tersebut bernama Salman siswa kelas 3.

Menurut saksi yang berada dilokasi kejadian yang enggan disebutkan namanya. Beliau ini merupakan walimurid sekolah tersebut.

Dikatakannya, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 9.30 saat jam istirahat belajar. Saat itu korban Salman bersama teman temannya  bermain didekat pagar tembok dan tanpa diketahu penyebabnya pagar tembok tersebut rubuh dan menimpa salah seorang siswa.

Korban segera dilarikan kerumah sakit Awalbros dengan kondisi tidak sadar, keterangan ini disampaikan oleh salah seorang walimurid kelas VI yang turut mengantarkan korban kerumah sakit.

“Saya melihat sudah rubuh aja dan spontan kita stop mobil dibawak kerumah sakit Awalbros. Dari keterangan Dokter, hasil sken menyatakan kepala anak itu¬† retak,”sebutnya.

Terkait peristiwa pagar tembok SD Negeri 121 yang menelan korban ini, Kepala Bidang Pendidikan Dasar Mardalis saat dikonfirmasi melalui telfon genggamnya mengatakan bahwa dirinya tidak dapat memberi keterangan karena tidak ada arahan dari Kepala Dinas Pendidikan Abdul Jamal.

“Kami ndak bisa menjawab bang, ndak ada arahan dari kadis. Beko konai beranglo kami, yobang,” kata Mardalis dengan logat khasnya.

Diketahui dari beberapa siswa teman korban, hingga berita ini dimuat korban Salman masih belum sadar.(dy).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pagar SD Negeri 121 Rubuh dan Telan Korban"