Operasi ketupat Muara Takus Kuansing 2019 Aman Tertib dan Terkendali

Ojenews.com Kuansing Riau.
Taluk Kuantan Bosatu Nagori Maju-Operasi Ketupat Muara Takus ini di mulai sejak 29 Mei samapai 10 Juni 2019, selama masa operasi Ketupat Muara Takus tersebut, situasi dan kondisi berjalan aman, tertib dan lancar seperti yang dituturkan Kapolres Kuansing M.Mustofa didampingi Kasat lantas Johanes Basri melalui kabag humas KHadarusmanyah pada Senin (10/6/2019).

“Sesuai dengan yang dijadwalkan hari ini maka berakhirnya operasi Ketupat Muara Takus 2019 berjalan dengan lancar,aman,tertib dan terkendali. Untuk itu dan atas nama Kapolres kuansing mengapresiasikan dengan ucapan terima kasih kepada masyarakat penguna jalan dari arus mudik sampai arus balik dengan tertib patuh kepada rambu-rambu lalu intas,”sebutnya.

Selain itu, ucapan terimaksih juga disampaikan Kepada seluruh anggota TNI, Polri, Dinas kesehatan, Satpol PP, Dinas PU yang telah mendukung suksesnya operasi ketupat muara takus 2019 ini,”sambung Kabag Humas.

Berkenaan dengan perihal operasi Ketupat Muara Takus 2019 tersebut dan dari hasil pantauan di lapangan diperoleh kondisi tidak ada yang terjadi hambatan dari arus mudik maupun balik dan dari penguna jalan lintas di wilayah hukum Polres Kuansing.(neneng).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Operasi ketupat Muara Takus Kuansing 2019 Aman Tertib dan Terkendali"