NPHD Dana Pengamanan Pilkada Resmi Ditandatangani

Tidak ada komentar 24 views

Ojenews.com Inhil Riau.
Tembilahan Bumi Srigemilang-Pemberian dana hibah untuk pengamanan Pilkada Serentak 2018 di Kabupaten Indragiri Hilir resmi disepakati.

Kesepakatan ini ditandai dengan ditandatanganinya Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) oleh Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan dengan Polres Inhil dan Kodim 0314/Inhil di Gedung Engku Kelana, Jalan Baharuddin Jusuf Tembilahan, Senin (8/01/2018) pagi lalu.

Bupati Wardan mengatakan, Pilkada merupakan suatu bentuk proses dari demokrasi yang terjadi dinegeri kita ini dan ia dalaha instrumen penting dalam penyelenggaraan negara.Untuk itu, perlu mengoptimalkan penyelenggaraan dengan menjaga situasi tetap kondusif.

“Unsur TNI dan Polri punya peran penting dalam menjaga kondusifitas suatu wilayah termasuk pilkada serentak ini,”sebut Wardan.

Dikatakan lebih jauh, dana pengamanan pilkada Kabupaten Indragiri Hilir ini berkisar senilai 4 milyar rupiah. Dana tersebut terbagi di dua institusi. Yakni, Polres Inhil dan Kodim 0314/Inhil.

Dengan telah dianggarkannya dana pengamanan itu, Bupati Wardan berharap kepada jajaran Polres Inhil dan Kodim 0314/Inhil agar dapat memanfaatkan anggaran hibah itu dalam pengamanan pelaksanaan Pilkada serentak 2018.

“Saya berharapua institusi pemerintah intu dapat menggunakan dana yang telah dianggarkan tersebut dengan baik sehingga pelaksanaan pilkada di Kabupaten Inhil dapat berjalan dengan baik dan kondusif,”harap Wardan.(Adv)

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "NPHD Dana Pengamanan Pilkada Resmi Ditandatangani"