Nasi Goreng Serba Dua Raih Juara III Dalam Lomba Masak Nasi Goreng Khas Kota Pekanbaru 2019

Nasi Goreng Serba DUA raih Juara III dalam lomba memasak nasi goreng khas Pekanbaru 2019

Ojenews.com Pekanbaru Riau.
Negeri Smart City Madani-Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru menggelar lomba memasak nasi goreng khas Kota pekanbaru dalam rangka memeriahkan ulang tahun Pekanbaru yang ke-235 di halaman perkantoran Walikota Pekanbaru jalan Jenderal sudirman kota pekanbaru,Kamis (27/6/2019).

Lomba yang bertujuan untuk memeriahkan peringatan hari ulang tahun Kota Pekanbaru yang ke-235 dan sekali gus memotifasi kreativitas dalam membuat nasi goreng yang sehat, bergizi dan menarik itu diikuti oleh 22 peserta terdiri dari OPD, Forkopinda, Kodim,Polresta, PLN dan Kemenag, dalam kompetisi ini Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Disdalduk KB) meraih juara III.

M.Amin,M.Si disela kegiatan tersebut mengatakan motivasi keikutsertaan instansi yang dipimpinnya dalam kompetisi membuat nasi goreng khas Kota Pekanbaru tersebut selain dari turut memeriahkan hari jadi Kota pekanbaru juga memberikan motifasi masyarakat kota untuk menyajika makanan yang sehat,bergizi dan menarik.

Konsep nasi goreng serba dua nikmat dan sedap

“Kita bangga dan berterimakasih kepada panitia pelaksana yang telah menjadikan lomba memasak nasi goreng khas pekanbaru sebagai salah satu lomba untuk memeriahkan HUT Kota Pekanbaru yang ke-235.Kami dalam kompetisi ini meraih juara III, predikat ini tentunya menjadi motifasi bagi kami untuk lebih meningkatkan kreativitas dalam memasak nasi goreng kedepannya,”sebut Amin.

Dikatakan M.Amin, Konsep nasi goreng Serba Dua itu adalah nasi goreng yang dalam proses membuatnya serba dua.

“Konsep nasi goreng serba dua ini dibuat oleh dua orang, dua siung bawang putih, dua siung bawang merah, dan nbumbu bumbu lainnya juga serba dua dan kalau dapat makannya pun juga berdua,”ujar M.Amin.

M.Amin berharap melalui momen peringatan HUT Kota Pekanbaru ke-235 itu akan dapat menjadikan Kota Pekanbaru kedepannya lebih maju dan sejahtera.

“Kita berharap kedepan kota kita ini akan lebih maju tertib dan aman,”harapnya.(dy).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Nasi Goreng Serba Dua Raih Juara III Dalam Lomba Masak Nasi Goreng Khas Kota Pekanbaru 2019"