Mutiara Gagak Hitam Kabupaten Meranti Berbagi Sembako

Ojenews.com Meranti Riau
Kepulauan Meranti,-Alhamdulillah Mutiara Gagak Hitam Kabupaten Meranti mengadakan kegiatan berbagi sembako setiap hari jumat telah mendapatkan dukungan dari berbagai pihak dan para donatur yang ingin meyisihkan sedikit rejekinya kepada masyarakat yang kurang beruntung melalui mutiara gagak hitam.

Kegiatan tersebut di saksikan langsung oleh panglima sambang Yusri Yano serta setia usaha sambang Indra Hardi, seksi jurnalistik Datuk firman Chandra,dan hadir juga panglima kawalan Tebing Tinggi Ade Tian Prahmana. Dalam penyerahan sembako dipimpin bunda Mutiara Gagak Hitam Lela Wati. Spd. beserta jajaran pengurus lainnya.

Adapun penyerahan sembako kali ini melibatkan warga suku Tionghua yang beralamat di jalan Deli Selat Panjang Timur dan warga suku Jawa yang beralamat di Gang Jambu Alah Air Timur Selat Panjang,Jumat
(21/2/2020).

Panglima Sambang Gagak Hitam Yusri Yano mengatakan, “Saya sangat mendukung kegiatan jumat berbagi yang dipelopori Mutiara Gagak Hitam Kabupaten Meranti.Kegiatan ini harus terus dilaksanakan agar kita tau bahwa masih banyak warga yang kurang beruntung perlu diperhatikan,berbagi tidaklah mengurangi,”ucap Yusri Yano.

Ditempat yang sama Datuk Setia Usaha Sambang Gagak Hitam Indra Hardi menyampaikan,”Kita di ormas Gagak Hitam tidak pernah membedakan Suku Ras dan Agama kita bersaudara
Semua masyarakat yang kurang beruntung akan kita perhatikan dan kita bantu pada intinya,bersaudara tidak mestinya sedarah,”ucap Indra Hardi.

Seluruh pasukan adat Gagak Hitam Kabupaten Meranti mengucapkan ribuan terima kasih kepada para donatur / hamba Allah yang telah berpartisipasi untuk meringankan beban saudara kita yang kurang beruntung semoga kegiatan Jumat berbagi yang dipelopori Mutiara Gagak Hitam Kabupaten Meranti mendapat berkah oleh Allah SWT.(roma).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Mutiara Gagak Hitam Kabupaten Meranti Berbagi Sembako"