Musim Liburan Natal Kunjungan Wisata Rohul Menembus Angka 35 Ribu

Ojenews.com.Rohul.Riau.
Negeri Seribu Suluk-Mengagumkan.Diperkirakan selama liburan pengujungan tahun 2017 ini tercatat sekitar 35 ribu kunjungan wisata disejumlah objek wisata yang ada di Kabupaten Rokan Hulu.

Terkait perihal tersebut, Kepala Dinas Pariwisata dan kebudayaan ‎Kabupaten Rokan Hulu Drs. Yusmar M.Si, mengatakan kunjungan wisatawan tersebut terdiri dari wisatawan lokal, maupun luar daerah dan kunjunganh tersebut juga keberbagai objek wisata yang ada.

“Selama musim liburan Natal 2017 tercatat ada sekira 35 ribu kunjungan keberbagai objekwisata yang ada. Objek wisata religi (Masjid Agung Islamic Center-red) tetap menjadi penyumbang terbanyak, dan mampu menarik wisatawan lokal maupun luar daerah,”kata Yusmar kepada wartawan.‎

Masih kata Yusmar. Daya tarik dari masjid ini bukan hanya kemegahan Masjid Agung Islamic Center saja, akan tetapi banyak hal yang menarik yang dapat menarik wisatawan. Selain itu potensi wisata lainnya juga memiliki daya tarik tersendiri.

‎”Selama 4 hari libur Natal, tiket masuk ke-objek wisata air panas yang terjual menembus angka 1.200 lembar,”sebutnya.‎

Dikatakan, kunjungan wisatawan keobjek wisata tersebut didominasi oleh wisatawan dari luar daerah seperti Provinsi Sumatera Utara, Sumatera Barat, Kota Pekanbaru, dan daerah lainnya di Provinsi Riau ini.(oje).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Musim Liburan Natal Kunjungan Wisata Rohul Menembus Angka 35 Ribu"