banner 468x60

Musda Ke V Badan Eksekutif Mahasiswa Se-Riau, UPP Hijaukan Politekhnik Negri Bengkalis

Ojenews.com.Rohul.Riau.
Negeri Seribu Suluk-Musda BEM SRI ke V di Politeknik Negeri Bengkalis, pengurus BEM UPP merupakan Pengurus BEM terbanyak yang hadir. Minggu, 26 November 2017.
Kegiatan Musda 2017 ini dihadiri oleh pengurus BEM se-Riau. Musda ini sebelumnya pernah diadakan di Universitas Pasir Pengaraian, Rokan Hulu pada tahun 2016. Dan kali ini diadakan di Politekhnik Negri Bengkalis.
Pertemuan Mahasiswa Se-Riau ini menuntut mahasiswa untuk menjadi pemimpin dan pengurus yang mampu menggandeng mahasiswa di universitas masing masing.
Presma UPP sekaligus ketua  Musda rombongan UPP nyatakan harapannya bahwa “saya sangat berharap agar MUSDA 2017 ini bisa membuat dan membawa perubahan bagi pergerakan mahasiswa di Riau dan khusus nya mahasiswa di UPP sendiri” jelasnya.
Dari 24 Perguruan Tinggi se-Riau yang hadir pada musda 2017 ini, Kabupaten Rokan Hulu menghadirkan 2 Universitas untuk ikut serta pada Musda Mahasiswa 2017, yaitu UPP dan STKIP Rokania
Menjadi sorotan para peserta Musda se-riau, UPP menghijaukan Ruangan Musda dengan Jas Hijau yang dikenakannya.
Diakui oleh Presma Politekhnik Bengkalis, Keunggulan UPP membawa peserta yang banyak. “kita apresiasi memang, sebanyak 24 universitas yang hadir paling banyak bawa peserta itu dari Universitas Pasir Pengaraian,Rokan Hulu” tandasnya.
Tak hanya itu, acara Musda yang berlangsung 4 hari ini, yang dimulai dari hari Kamis,24 November  sampai hari Minggu, 26 November 2017 ini UPP menjadi pengaruh besar di riau dengan majunya Presiden Mahasiswa Upp  mencalonkan diri sebagai Tuan Rumah Rapat Kerja Daerah BEM Se Riau tahun 2018. Namun, UPP Kalah Dengan Universitas Siak. Meski demikian, Semangat berkontribusi sebagai mahasiswa tetap berapi-api untuk meningkatkan kinerja pengurus BEM se-Riau. (ina)
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Musda Ke V Badan Eksekutif Mahasiswa Se-Riau, UPP Hijaukan Politekhnik Negri Bengkalis"