Musda Al-Jam’iatul Washliyah Resmi Dibuka Asisten III Sekdakab Rohil

Asisten III Bina Kesra H Ali Asfar foto bersama dengan para pengurus Al-wasliyah

Asisten III Bina Kesra H Ali Asfar foto bersama dengan para pengurus Al-wasliyah

Ojenews.com,Rohil,Riau

Asisten III Sekdakab Rokan Hilir (Rohil) Drs H Ali Asfar MS,i membuka secara resmi Musyawarah Daerah (Musda) Al- Jamiyatul Washliyah periode 2016-2021, di aula SMK Al- Jamiyatul Washliyah jalan selamat Selasa-(1/11/16).

Dalam Musda tersebut turut juga dihadiri anggota DPRD Rohil H Tatang Hartono SE, Rasid Abizar, Ketua MUI H wan Ahmad Syaiful, pengurus LAM, Para pengurus Washliyah Propinsi Riau dan Rohil serta undangan lainnya.

Asisten III, H Ali Asfar dalam sambutannya menyebutkan, keberadaan organisasi Al- Jamiyatul Washliyah merupakan organisasi kemasyarakatan yang berfungsi sebagai peran membangun baik itu membangun jasmani maupun membangun rohani.

Ali Asfar meminta keberada organisasi Al- Jamiyatul Mashliyah di kabupaten Rohil dapat betul-betul membawa kesejukan, betul-betul membawa kedamaian serta ketentraman di Kabupaten Rohil. Jika kesemua itu bisa terwujud dan terlaksana oleh organisasi Washliyah itu baru merupakan organisasi yang bermitra dan berkawan dengan pemerintah daerah,”terangnya.

“Mari sama-sama kita pelihara, dan kita jaga kabupaten Rohil ini, mari bahu membahu membantu,Bantu bapak Bupati dan Wakil Bupatinya dan bantu bapak- bapak DPRD untuk bangun daerah Rohil yang kita cintai ini. Rohil daerah kita, siapa lagi kalau bukan kita yang membangun daerah kita sendiri ” terangnya.

Asisten juga berharap Musda hendaknya dapat berjalan sesuai dengan AD/ ART Al- Jamiyatul Washliyah dan tata tertip Musda, setelah sesuai mekanisme yang di sepakati hendaknya terpilihnya ketua maupun pengurus yang amanah

yang bisa menakhodai organisasi Al- Jamiyatul Washliyah yang dapat menyatukan umat satu sama yang lainnya,” pinta Asisten III Ali Asfar.

“Jika telah terpilih Ketua dan Pengurus yang baru segera menyusun program- program yang bisa menyentuh terhadap kemaslahatan umat  dan bersentuhan langsung ke masyarakat,” harapnya.

Editor :Jum/auz.

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Musda Al-Jam’iatul Washliyah Resmi Dibuka Asisten III Sekdakab Rohil"