Mungkinkah Reza Mengikuti Jejak Elma Theana Tinggalkan Padepokan ?

 

 

Reza 1

                       Reza Artamevia

Jakarta.Ojenews.com

Penangkapan Reza Artamevia dan Gatot Brajamusti pada 28 Agustus lalu mengungkap disinyalir praktik tak biasa di padepokan guru spiritual. Mungkinkah Reza akan mengikuti jejak Elma Theana yang meninggalkan padepokan ?

Jawabannya tak tegas, yang jelas penyanyi jazz bersuara seksi ini mengaku akan kembali fokus ke dunia vokal seperti sedia kala.

“Terlalu sayang kalau mengumbar perkataan yang buruk, apalagi fitnah. Saya tahu banyak pro kontra. Semua baik-baik saja. Saya kan job nyanyi. Langkah selanjutnya balik nyanyi lagi,” katanya di Radio Dalam, Jumat (2/9) malam.

Reza sempat dinyatakan positif narkoba saat diperiksa di Polres Mataram, NTB. Namun pemeriksaan terakhir Reza dinyatakan negatif.

Namun yang jelas, mantan istri mendiang Adjie Massaid itu akan tetap menjalani rehabilitasi awal pekan depan.

Diduga Gatot mencekoki sabu ke para pengikutnya dengan dalih pengobatan. Reza sendiri tak mau bicara banyak lagi mengenai peristiwa yang ia alami.

Reza mengaku mengambil hikmah dari kejadian tak mengenakkan di Hotel Lombok, NTB akhir pekan lalu. “Hikmahnya, saya ketemu dengan sahabat dan keluarga saya yang lama nggak kumpul dan kontak. Karena biasa susah kumpul,” katanya.

“Hikmahnya lagi, semoga masyarakat bisa ambil pelajaran. Penonton cerdas, tidak mudah terbawa arus berita,” tambah Reza.

Kabar terakhir dari pengacara Gatot, Muara Karta, ada kemungkinan kliennya punya hubungan spesial dengan Reza. Disinggung apakah Reza istri siri Gatot, jawaban diplomatis muncul dari Muara Karta.

“Reza ini salah satu orang yang paling dekat dengan Aa Gatot dan sudah berlangsung cukup lama. Sudah 4 tahunan,” terangnya.
(kmb/rgr/oje)

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Mungkinkah Reza Mengikuti Jejak Elma Theana Tinggalkan Padepokan ?"