Muhammad Franovandi, Resmi Dilantik Jadi Ketua Dewan Pembimbing Pramuka Kwartir Rambah

Ojenews.com.Rohul.Riau.
Pasir Pengaraian-Camat Rambah Muhammad Franovandi S. STp, M.Si resmi dilantik sebagai ketua Dewan  Pembimbing Gerakan Pramuka Kwartir Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu Provinsi Riau masa bakti Tahun 2017-2022.
Muhammad Franovandi S. STp, M.Si dilantik bersama-sama pengurus Pembina lainnya : Kepala UPTD Disdikpora, Perwakilan Kapoksek, Perwakilan Danramil Rambah.
Usai dilantik Ketua Dewan Pembimbing Gerakan Pramuka Kecamatan Rambah  langsung melantik Umar Hamizar S. Pd selaku ketua Kwartir Ranting gerakan pramuka 0801 Kecamatan Rambah bersama 16 orang pengurus yang terpilih dalam musyawarah ranting gerakan pramuka rambah beberapa waktu lalu.
Pelantikan tersebut dilaksanakan Selasa, (8/8/2017) bertempat di Aula Sekretariat Pramuka Kwartir Ranting 0801 Rambah disamping SDN 002 Kampung padang di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan pembacaan Surat Keputusan (SK) dengan thema “Mari membangun dan membina generasi muda menuju yang lebih baik”.
Melalui wawancaranya Franovandi mengaku, dilantik dirinya sebagai Ka.Mabiran Gerakan Pramuka
Rambah merupakan tugas yang sangat berat dan amanah yang sangat besar, karena prestasi kwaran gerakan pramuka Rambah dalam beberapa tahun terakhir sangat kurang.
Untuk itu melalui pelantikan pengurus yang baru ini, diharapkan agar seluruh pengurus, andalan Ka.Kwaran dan pembina gugus ke depan dengan terus mendukung kegiatan pramuka khususnya di Kecamatan Rambah,”kata Ketua ketua Dewan  Pembimbing Gerakan Pramuka Kwartir Kecamatan Rambah.
Lanjutnya menjelaskan, secepat bakal digelar pembenahan secara internal di kwaran pramuka Rambah sampai ke gugus depan, agar pramuka di Kecamatan Rambah kembali aktif dan dapat meraih prestasi dalam setiap kegiatan
“Pembenahan kepengurusan yang selama ini kurang maksimal, awal kegiatan yang kami akan laksanakan, sehingga Pramuka di Kecamatan Rambah lebih baik lagi kedepannya,”pungkasnya.
Pelantikan itu Ka.mabiran dilaksanakan Sekretaris Kwartir Cabang Kabupaten Rokan Hulu, Samsu Anuar S.S yang di dampingi Darmansyah onit,  Novri Asari dan Ketua Dewan Kerja Cabang Rokan Hulu Muhammad Ikmi Aprinanda, S.Kom. (ina)
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Muhammad Franovandi, Resmi Dilantik Jadi Ketua Dewan Pembimbing Pramuka Kwartir Rambah"