MTQ Rayon 1 Kenegerian Teluk Kuantan Resmi Dibuka Bupati Mursini

Ojenews.com Kuansing Riau.
Teluk Kuanbtan Bosatu Nagori Maju-MTQ Kenegerian Teluk kuantan ke-18 Rayon 1 tahun 2019 sebagai tuan rumah Desa Pulau Kedundung pelaksanaanya di mesjid Ass Suhada,Sabtu(25/5/2019).

Sesuai dengan laporan ketua pelaksana Zubirman,SH bahwa Musabakah Tilawatil Quran (MTQ) Kenengrian tersebut diikuti oleh peserta utusan dari 7 Desa dan kelurahan di kenegerian taluk kuantan dengan jumlah 150 peserta.Kafilah kafilah ini nantinya akan memperebutkan piala bergilir Bupati dan uang pembinaan.

Camat Kuantan Tengah Agus Iswanto,S.STP dalam arahannya menyebutkan,dengan adanya MTQ yang di adakan setiap tahun yang dilaksanakan secara bergilir dari Desa dan Kelurahan itu dan sesuai dengan aspirasi masyarakat memohon kepada pemerintah Kabupaten yaitu memohon peningkatan jalan produksi sekitar 7 km arah Duta Palma dan Jalan Desa Lingkar 1 km.

Dalam arahan Bupati Mursini juga mengucapkan rasa terima kasih kepada masyarakat kenegerian Teluk Kuantan terutama Desa Pulau Kudundung sebagai tuan rumah dan Mursini juga mengajak agar selalu menjaga kebersamaan dan saling mendukung program-program pemerintah Kabupaten Kuansing.

Dengan harapan agar kita selalu kompak dan menjadikan MTQ ini sebagai menjalin siraturahmi antara kita bersama.

“Dengan adanya MTQ ini diharapkan dapat melahirkan Qori dan Qoriah yang terbaik yang akan membawa nama Kecamatannya pada MTQ tingkat Kabupaten nanti dan mudah-mudahan akan mewakili lagi ketingkat Provinsi Riau,”tutup Mursini.(neneng)

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "MTQ Rayon 1 Kenegerian Teluk Kuantan Resmi Dibuka Bupati Mursini"