MR 16 Tahun Warga Kunto Gantung Diri, Babinsa Koramil 10 Kunto Darussalam Datangi Lokasi

Ojenews.com Rohul Riau

Negeri Seribu Suluk,-Setelah menerima laporan dari warga bahwa ada warga yang gantung diri, maka Babinsa Koramil 10 Kunto Darussalam Kodim 0313/KPR Pelda Hayani, langsung mendatangi tempat kejadian.

Bocah berinisial MR (16) siswa kelas sembilan SMPN 04 Kunto Darussalam ini gantung diri diduga sepeda motornya hendak dijual sang ayah.

“Berdasarkan keterangan sepupunya, korban gantung diri diduga karena sepeda motor Revo miliknya ingin dijual ayahnya. Pengakuan ayahnya, korban sering pulang pagi, sehingga sepeda motor mau dijual,” ungkap Pelda Hayani, Kamis (4/6/2020).

Jasad korban ditemukan pertama kali oleh sepupunya, Nila Sari (24) sekitar pukul 06.00 WIB.

“Korban saat itu masih bernapas dan kakaknya berteriak minta tolong. Tak lama setelah itu tetangganya datang dan segera melepaskan korban dari gantungan,” kata Hayani.

“Korban kemudian dilarikan ke poliklinik perusahaan setempat dengan menggunakan mobil tetangganya untuk diberikan pertolongan. Sesampainya di poliklinik nyawa korban tidak bisa diselamatkan dan korban dinyatakan meninggal dunia. Setelah itu korban dibawa ke rumah duka,” jelas Hayani.

Tampak Babinsa Koramil 10 Kunto Darussalam Pelda Hayani bersama personil Polsek Bonai memantau ditempat kejadian.(rat).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "MR 16 Tahun Warga Kunto Gantung Diri, Babinsa Koramil 10 Kunto Darussalam Datangi Lokasi"