Motifasi Kreatifitas Siswa,Kadisdik Buka FLS2N 2019

Tidak ada komentar 888 views

Ojenews.com Pekanbaru Riau.
Negeri Smart CityMadani-Ajang kreatifitas siswa yang terbungkus dalam Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tahun 2019 resmi dibuka Kepala Dinas Pendidikan kota Pekanbaru H.Abdul Jamal,M.Pd, Rabu (24/419) pagi.

Sebanyak 136 siswa Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) sederajat negeri dan swasta Kota pekanbaru turut serta dalam Festival bergengsi tersebut yang dipusatkan di Resty Hotel Jalan Sisingamangaraja Pekanbaru.

Dalam lomba yang digelar selama 2 hari (24-25 April) itu akan memperebutkan tiket menuju FLS2N tingkat Provinsi Riau.

Disela acara pembukaan, Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru DR.H.Abdul Jamal,M.Pd menyebutkan, Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tahun 2019 ini merupakan momen kreatifitas siswa dalam melakukan pengembangan bakat seni.

“FLS2N ini menjadi ajang paling bergengsi, sebagai kegiatan rutin tahunan secara berjenjang kegitan ini mampu menumbuh kembangkan jiwa seni siswa. Kegiatan ini digelar mulai dari tingkat Kecamatan, tingkat kota, tingkat Provinsi dan nasional. Untuk tahun ini Pekanbaru menargetkan posisi juara umum di Provinsi Riau dan sebagai wakil Riau untuk nasional,” sebut Kadisdik.(dy).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Motifasi Kreatifitas Siswa,Kadisdik Buka FLS2N 2019"