Misuri Rohul Gelar Milad dan Silaturrahmi Akbar

Tidak ada komentar 286 views

Ojenews.com Rohul Riau

Negeri Seribu Suluk,-Paguyuban Mitra Sunda Riau (Misuri) Kabupaten Rokan Hulu Provinsi Riau menggelar acara peringatan milad dan silaturrahmi akbar di Desa Lubuk Kerapat Kecamatan Rambah Hilir tahun 2020, dengan tema “Ngaraketkeun Duduluran Babarayan”.

Hadir diacara tersebut Bupati Rokan Hulu, Sekda, Ketua TP-PKK Kabupaten Rokan Huku, Ketua DWP, Misriharti anggota DPD RI, Ketua Misuri Rokan Hulu,Camat Rambah Hilir, Kepala Desa serta para tamu undangan lainnya.

Ketua Misuri Rohul, E.Derjat, menyampaikan mengembangkan seni tradisi dan budaya Sunda, tema

Membina kekeluargaan dan Persaudaraan rukun damai dan bersatu, dan Bhakti sosial sunat massal 22 orang, donor darah 20 orang. Hiburan seni tradisi Sunda , pengurus Misuri se Rohul, Pekanbaru, Riau.

Dalam kesempatan tersebut Ketua misuri Riau Eyang H.M. Surachmat SH , MH, menyampaikan semoga misuri ini semakin sukses dan semakin maju di Rokan Hulu ini.

Selain itu juga,dalam rangka milad Misuri Sunda Riau yang di laksanakan di Desa Lubuk Kerapat ini di laksanakan donor darah dan sunat masal dan ratusan masyarakat antusias dalam mengikuti acara Misuri ini.(rat).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Misuri Rohul Gelar Milad dan Silaturrahmi Akbar"