Milad Smansa 87 ke-30 Dihadiri 7 Guru dan Ketua IKSMANSA Pusat Arsyadianto Rachman

Ketua IKSMANSA Pusat Arsyadianto Rachman

Ojenews.com.Pekanbaru.Riau.
Tiga puluh tahun sudah berlalu, dan tiga puluh tahun pula seragam putih abu-abu itu berhenti ku gunakan dalam menuntut ilmu. Sebaris kenangan kembali menguak dalam ingatan ratusan alumni SMANSA 87 yang hadir dalam prosesi milad ke-30  Sabtu (25/2/2017 ) di Balroom Aryaduta Hotel Pekanbaru.

Acara yang dibungkus dengan apik oleh kepanitiaan diantaranya  Jasmin, Lia Sawal,Titin latif, Endang sundari dan lainnya ditambah dengan kehadiran 7 Guru Smansa tercinta dan Ketua IKSMANSA Pusat Kakanda Arsyadianto Rachman beserta pengurus lainnya menjadi nilai tambah tersendiri acara milad tersebut.

Dalam arahannya Ketua IKSMANSA Pusat menyebutkan IKSMANSA merupakan organisasi alumni yang sangat aktif diberbagai bidang, yang diantaranya bidang sosial kemasyarakatan.

“Kita sangat peduli terhadap berbagai korban bencana alam, misalnya korban banjir, gempa, sunami dan bencana lainnya,” Kata Arsyadianto Rachman.

Diuraikannya, bahwa organisasi IKSMANSA itu sangat besar dan berada diberbagai tempat dan daerah bahkan dalam waktu dekat akan melakukan pengukuhan di negara Australia.

“Dalam waktu dekat ini IKSMANSA akan ada di Australia. 40 alumni sudah siap menjadi pengurus IKSMANSA Australia,”sebutnya.

           7 guru diacara milad smansa 87

Pada kesempatan itu Arsyadianto Rachman sebagai Ketua IKSMANSA Pusat memberikan apresiasi yang tinggi kepada panitia yang suda bertumpuh rumus mempersiapkan acar sehingga berjalan dengan sukses. Disamping itu beliau berharap agar para alumni SMANSA 87 memiliki kartu anggota.

“Smansa 87 hendaknya punya data base tentang alumninya dan juga sebaiknya punya kartu anggota IKSMANSA,” harapKetua IKSMANSA Pusat itu.

Kegiatan ini diawali dengan menayangkan foto-foto jadul yang bertema kan “sekilas Kenangan” dirangkai dengan penyerahan cendera mata kepada para guru yang hadir dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua IKSMANSA Pusat Kakanda Arsyadianto Rachman, acara juga disusul dengan pembagian doorprize tebak lagu, dan disandingkan dengan kreasi setiap kelas dan diakhiri dengan foto bersama dan bersalaman.(dy,oje).

                                                 30 th Smansa 87

 

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Milad Smansa 87 ke-30 Dihadiri 7 Guru dan Ketua IKSMANSA Pusat Arsyadianto Rachman"