Milad BKMT Ke-19 di Hadiri Pj Walikota Edwar Sanger

Tidak ada komentar 97 views

Pemotongan tumpeng dalam acara milad BKMT ke-19 Rabu 12/4/2017 (foto Komimpo)

Ojenews.com.Pekanbaru.Riau.
Milad Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Pekanbaru ke-19 Tahun 2017 di hadiri Pejabat Walikota Pekanbaru, H. Edwar Sanger, SH. M.Si  acara ini digelar bertempat di Aula Kantor Walikota Pekanbaru. Rabu (12/4/2017).

Dalam kesempatan sambutannya Penjabat Walikota Pekanbaru, H. Edwar Sanger, SH. M.Si mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota BKMT Kota Pekanbaru yang  telah berperan serta dalam membangun sumber daya manusia melalui pembelajaran bagi umat melalui pendekatan dakwah.

“Pranserta saudara-saudara sekalian dalam menggalakkan proses pembelajaran bagi seluruh masyarakat melalui majelis taklim patut diapresiasi. Ini merupakan nilai tambah bagi pranserta kaum wanita dalam pembangunan umat,” kata Edwar.

Kota Pekanbaru yang Madani akan dapat terwujud melalui kebersamaan persepsi dalam memberikan pembelajaran ditengah-tengah masyarakat kota Pekanbaru.

“Marilah kita berkontribusi untuk mewujudkan Kota Pekanbaru yang Madani dengan melalui penciptaan kenyamanan, keharmonisan hidup berdampingan antara satu dengan lainnya yang mencirikan kemadanian warga Kota Pekanbaru,”Ajak Pj Wako.

Acara yang dihadiri Ketua PW BKMT Riau, Ketua PD BKMT Kota Pekanbaru, Ibu-ibu pengurus PC BKMT Se-Kota Pekanbaru serta para tamu undangan lainnya itu berjalan dengan hikmat dan diakhir acara dimeriahkan dengan pemotongan tumpeng serta pemberian hadiah pemenang perlombaan.(oje)

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Milad BKMT Ke-19 di Hadiri Pj Walikota Edwar Sanger"