Meriahkan Penutupan PKkMB UPP,Panitia PKKMB Adakan Bakti Sosial

Ojenews.com.Rohul.Riau.
Pasir Pengaraian-Penutupan PKKMB ke IX Universitas Pasir Pengaraian telah selesai dilaksanakan pada kamis 07 September 2017,panitia langsung mengadakan kegiatan bakti sosial ke Panti Asuhan Budi Mulya dengan agenda memanfaatkan pemberian snack/makanan ringan oleh Mahasiswa baru UPP.
Ilham Al Amin selaku ketua pelaksana PKKMB ke IX UPP itu mengatakan, Sumbangsih snack dari panitia ini merupakan hasil dari buah pemikiran rekan rekan panitia terkait dengan memaksimalkan nilai manfaat dari hadiah peserta Mahasiswa baru yang di berikan kepada seluruh panitia,terlebih pemikiran ini juga sudah di rencanakan sejak rancangan pemberian materi persiapan peserta PKKMB periode ini.
“Dalam kegiatan ini juga panitia PKKMB UPP ke IX berharap do’a yang di panjatkan oleh anak anak panti asuhan Budi Mulya untuk abang abang dan kakak kakak Mahasiswa Baru agar dapat sukses menjalankan aktivitas perkuliahannya sampai selesai.
“Kami sangat berterima kasih kepada teman-teman mahasiswa  terutama kepada panitia yang sudah memberikan bantuannya untuk adik-adik panti asuhan Budi Mulya.”Ujar salah satu pengurus panti.
Terlihat juga dalam penyerahannya beberapa rekan rekan panitia PKKMB seperti edya ilham,eko yurman seprizal,dimas dan dikson sidabutar serta beberapa panitia.
Atas pemikiran ini mahasiswa UPP diharapkan tetap terus membuka hati untuk mengabdi pada negeri dan peduli terhadap lingkungan yang ada di sekitar terutama selingkungan Kabupaten Rokan Hulu. (ina)
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Meriahkan Penutupan PKkMB UPP,Panitia PKKMB Adakan Bakti Sosial"