Menyambut Bulan Suci Ramadhan, K3M Bagikan Sembako kemasyarakat

Ojenews.com Selatpanjang Riau,-Kicau Mania Merdeka Meranti (K3M) merupakan sebuah perkumpulan pecinta burung yang diketuai oleh Bapak Eka Rafis Babinsa Koramil/02 Tebing Tinggi Timur Selatpanjang, kabupaten kepulauan Meranti.

Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, K3M ini melaksanakan bakti sosial berupa kegiatan berbagi sembako kepada masyarakat yang membutuhkan,

Dalam giat sosial itu dihadiri langsung oleh ketua K3M Eka Rafiz, Hendra Gunawan Wakil ketua K3M, Kordinator Lapangan Budi Harianto, serta Anggota Kicau Mania Merdeka Meranti lainnya.

Ketua K3M Eka Rafiz mengatakan

“Kita dari Kicau Mania Merdeka Meranti (K3M) Alhamdulillah masih di beri kesempatan untuk berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan, agar kita sama sama menyambut bulan suci Ramadhan ini dengan penuh rasa syukur dan sama sama merasakan indah hadirnya bulan suci ramadhan.

“Hal ini kita laksanakan atas bentuk rasa syukur kita kepada Tuhan yang maha Esa masih diberi kesempatan umur yang panjang sehingga masih berjumpa di bulan yang penuh berkah ini,” imbuh ketua.

Masih menurut ketua K3M

“Saya selaku pimpinan dari perkumpulan kicau mania merdeka Meranti serta segenap jajaran pengurus (K3M) mengucapkan selamat menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H. Mohon maaf Zahir dan batin.

Serta mengucapkan terimakasih kepada para donatur pengusaha kabupaten kepulauan Meranti yang mempercayai kami (K3M) sebagai penyalur bantuan ke masyarakat ┬ákabupaten kepulauan Meranti yang membutuhkan. Semoga selama kita melaksanakan ibadah puasa nanti.. senantiasa mendapatkan Rahmat serta menjadi ladang Amal bagi kita semua,Aamiin,” Harapan ketua K3M. (Firman).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Menyambut Bulan Suci Ramadhan, K3M Bagikan Sembako kemasyarakat"