Menuju New Normal,Kapolsek Tambusai Utara Laksanakan Operasi KRYD

Ojenews.com Rohul Riau
Negeri Seribu Suluk,-Kapolsek Tambusai Utara Kabupaten Rokan Hulu IPTU Raja Napitupulu,SIK bersama seluruh personil gelar Operasi Cipta Kondisi yakni Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD),

Kegiatan ini berlangsung guna memberikan edukasi terhadap masyarakat tentang antisipasi mewabahnya virus covid-19 di Kabupaten Rokan Hulu.

Hingga setakad ini Kabupaten yang berjulukan Ngeri seribu Suluk ini masih menyandang status zona hijau.

Operasi cipta kondisi KRYD ini dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Tambusai Utara di Jalan Lintas Tambusai Utara Bertepatan di depan Polsek Tambusai Utara Kecamatan Tambusai Utara Kabupaten Rokan Hulu, Sabtu (06/06).

IPTU Raja Napitupulu SIK mengatakan KRYD ini digelar bertujuan guna menciptakan situasi dalam kondisi aman menjelang pemberlakuan tatanan hidup baru atau new normal di wilayah hukum Polsek Tambusai Utara.

Masih kata Kapolsek Pak Raja, salah satu sasaran KRYD adalah melakukan razia terhadap pengendara atau pengguna jalan yang tidak memakai Masker. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek D.Raja Napitupulu SIK.

“Dari operasi KRYD ini masih banyak dijumpai pengendara yang melintas tidak menggunakan Masker atau helem sebagai alat pelindung diri,”katanya.

Dalam giat ini Polsek Tambusai Utara D Raja Napitupulu SIK Menyampaikan Pesan kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker saat berkendara dan tetap mengikuti protokoler kesehatan, dan kelengkapan berlalu lintas, harapnya.(rat).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Menuju New Normal,Kapolsek Tambusai Utara Laksanakan Operasi KRYD"