Menjelang 1 Muharam Bupati Mursini Haturkan Maaf Kepada Masyarakat Kuansing Dari Tanah Suci

Ojenews.com Kuansing Riau.
Bosatu Nogori Maju,-Melalui pesan singkatnya diWhatsApp, Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) H.Mursini dari tanah suci Mekah menyampaikan ucapan maafnya kepada masyarakat Kabupaten Kuansing sehubungan akan berlalunya tahun 1440 Hijiriah dan akan memasuki 1441 Hijiriah,Jumat (30/8/2019).

Beliau menyebutkan, tahun baru Islam 1441 atau disebut dengan 1 Muharam akan jatuh pada hari ahad/minggu mendatang tentu menjadi momen entrofeksi diri terkait hal hal yang telah dilalui pada tahun sebelumnya.

“Assalaamu’alaikum warohmatullah wabarokatuuh.

Hari ini adalah hari Jumaat terakhir dalam tahun 1440 Hijiriah.Banyak kenangan yang Allah beri untuk kita.Menangis, ketawa, suka duka.Semua bersatu dalam 1 ujian.
Maafkan saya kalau selama ini ada yang tergores hati dan sebagainya.Salah dan khilaf yang tak dapat dipisahkan dengan manusia,”sebut Bupati mursini.

Dikatakannya, ada sengaja mau pun tidak, semuanya tak ada niat,terkadang lepas kata dan laku tanpa sadar walaupun berniat untuk kebaikan.sambungnya.

Dipengujungan pesan singkatnya melalui WhatsApp beliau mengatakan,

Hati Seperti Kaca Jangan lagi retak.
Akal Seperti Air Jangan lagi kering.
Iman Seperti Debu Jangan lagi hilang. Persaudaraan Seperti Tali Jangan lagi Putus.Harapan Tahun 1441 Hijiriah Menjadi Kita Insan Yang Lebih baik dan Kehidupan lebih Indah

آمين يارب العالمين

*Selamat Tahun Baru Muharam 1441 Hijiriah*

Wassalaamu’alaikum Warohmatullah Wabarokatuuh.ucap Bupati mengahiri pesannya.(neneng).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Menjelang 1 Muharam Bupati Mursini Haturkan Maaf Kepada Masyarakat Kuansing Dari Tanah Suci"