Memaknai Milat Ke-5 FORWADIK Gelar Syukuran dan Tingkatkan Eksistensi Anggota

Ojenews.com Pekanbaru Riau.

Negeri Smart City Madani-Memasuki usia 5 tahun, Forum Wartawan Pendidikan (Forwadik) Pekanbaru mengelar syukuran di Media Center Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru Gobah. Sejak didirikannya forum ini pada 13 Agustus 2018, silam, Selasa (28/8/2018).

Sebagai wujud rasa syukur sempena HUT ke-5 Forwadik Pekanbaru, seluruh anggota Forwadik yang berjumlah sembilan orang menghadiri kegiatan makan siang bersama, dilanjutkan dengan pemotongan kue yang berlangsung secara sederhana.

Ketua Forwadik Pekanbaru, Edy Ermanto Rasyd, mengucapkan rasa syukur atas eksistensi Forwadik selama lima tahun ini dalam membantu memajukan dunia pendidikan lewat publikasi.

“Ke depan kita berharap hubungan silaturahim sesama anggota Forwadik maupun dengan mitra kerja, dapat lebih ditingkatkan,” jelasnya.

Forwadik Pekanbaru, sambung Edy, akan terus berupaya meningkatkan profesionalisme dalam menjalankan tugas jurnalistik di lingkungan Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru.

Dengan demikian, Edy berharap apa yang menjadi cita-cita bersama dalam meningkatkan mutu dan kualitas dunia pendidikan Kota Pekanbaru dapat terwujud.

“Kami juga berterimakasih kepada Kepala Dinas Pendidikan Pekanbaru H Abdul Jamal MPd dan jajarannya, yang telah mendukung kegiatan Forwadik selama lima tahun ini,” kata Edy.

Selain itu, lanjut Edy, Forwadik Pekanbaru akan selalu menampung saran, pendapat, dan ide dari Dinas Pendidikan Pekanbaru dalam hal publikasi demi kemajuan ranah pendidikan Kota pekanbaru.(oje).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Memaknai Milat Ke-5 FORWADIK Gelar Syukuran dan Tingkatkan Eksistensi Anggota"