MDI Rohul Bangun Gedung Dakwah 3 Lantai

Tidak ada komentar 270 views

Tahap pembangunan gedung dakwah MDI Rohul

Ojenews.com.Rohul.Riau.
Pasir Pengaraian-Majlis Dakwah Indonesia Kabupaten Rokan Hulu, bakal bangun gedung dakwah 3 lantai, di sekitaran Jalan Padang Luhong, Desa Rambah Tengah Hilir Kecamatan Rambah.
Saat ini pembangunan gedung tersebut sudah menyelesaikan tahap pondasi dengan total anggaran 30 juta rupiah. Terkait perihal tersebut Ketua MDI Kabupaten Rokan Hulu, Zulkifli Syarif mengatakan, pembangunan gedung dakwah DPD MDI Kabupaten Rokan Hulu sudah mulai dilaksanakan sejak 2 pekan menjelang Ramadhan, Kamis (1/6/2017).
Diatas tanah wakaf ustadz Azhar Darma seluas 6 x 40 meter, yang berada di jalan Padang Luhong,  Desa Rambah Tengah Hilir Kecamatan Rambah sudah berdiri pondasi bangunan dengan ukuran 6 x 20 meter. Bangunan gedung dakwah MDI Rohul ini direncanakan berlantai tiga, yang bakal digunakan untuk kantor MDI Rohul, kantor Koperasi MDI, dan usaha burung Walet MDI Rokan Hulu.
Untuk pembangunan gedung dakwah MDI 3 lantai ini dibutuhkan anggaran senilai 145 juta, sementara yang sudah terealisasi dan dibangunkan ke pondasi, merupakan iyuran anggota MDI senilai 500 ribu per orang, dengan total 30 juta rupiah.
Sementara untuk pembangunan gedung lebih lanjut, MDI Rohul membutuhkan suntikan anggaran, untuk itu, MDI menjalin kerjasama dengan pengurus 30 mesjid di Kecamatan Rambah,  agar selama Ramadhan ini memberikan jatah 1 malam infaq dan shodaqoh untuk pembangunan gedung dakwah MDI Rohul.
Zulkifli Syarif, Ketua MDI Rohul dikesempatan wawancara bersama WWW.Ojenews.com di ruang kerjanya, Kantor Kemenag Kabupaten Rokan Hulu,  menyebutkan bahwa pembangunan gedung MDI 3 laintai tersebut sudah menyelesaikan pembangunan pondasi.
“Alhamdulilah saat ini pondasinya sudah selesai, mudah-mudahan kedepannya dengan terjalinnya kerja sama kita dengan masjid-masjid, pembangunan ini dapat kita lanjutkan,”  harap Zulkifli (ina)
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "MDI Rohul Bangun Gedung Dakwah 3 Lantai"