Masyarakat Dusun Padang Luhung Simpang RTH Rohul Apresiasi PLN Rayon Pasir Pengarayan Atas Pemasangan Tiang Listrik Didesanya

Ojenews.com Rohul Riau

Negeri Seribu Suluk,-Masyarakat Dusun Padang Luhung, Simpang Raya Desa Rambah Tengah Hilir (RTH) Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu menyampaikan apresiasi kepada Rayon PLN Pasir Pengaraian, Rabu (15/4/2020).

Apresiasi dan ucapan terima kasih ini disampaikan Hariyanto atau dikenaal dengan Kang Oyon beliau mengatakan.

“Bahwa saat melihat pemasangan tiang PLN di Dusun Padang Luhung Simpang Raya ini, yang sudah mulai dengan pemasangan tiang sebanyak lima buah tiang PLN yang sudah selesai merupakan langkah maju dan ini sudah membuat warga senang,”katanya.

Disebutian bahwa masyarakat Simpang Raya cukup bergembira dan sangat berterima kasih kepada pihak PLN  Pasir Pengaraian, yang begitu sigap dan cepat merespon permohonan warga Simpang Raya untuk mendapatkan lampu penerangan dari PLN walaupun baru pemasangan tiang  PLN,”ungkap Oyon.

Dikatakan Oyon lagi sebagai masyarakat Simpang Raya yang warga nya masih beberapa KK saja sudah mendapat perhatian dari PLN rayon Pasir Pengaraian dan menurutnya untuk pemasangan kwh,  insya allah dalam waktu dekat sebelum datang bulan suci Ramadan sudah terpasang.

Ditambahkan Oyon bahwa Masyarakat Dusun Padang Luhung Simpang Raya juga sangat berterimakasih  kepada Pemerintah Desa Rambah Tengah Hilir,Rudi Hartono selaku Kepala Desa Rambah Tengah Hilir yang telah mendukung atas terlaksananya pemasangan tiang PLN di Simpang Raya tersebut.

Sementara pihak PLN Ajo  saat di telepon mengatakan saya sebagai pegawai biasa pak, namun apa yang diharapkan warga Simpang  Raya Padang Luhung tersebut kita hanya menunggu alatnya atau KWH datang.

Kalau datang cepat yaa kita akan pasang secepatnya ,kita usahakan menjelang bualan puasa,”tutup pegawai PLN Ajo.(rat).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Masyarakat Dusun Padang Luhung Simpang RTH Rohul Apresiasi PLN Rayon Pasir Pengarayan Atas Pemasangan Tiang Listrik Didesanya"