Masa Sidang Tiga Reses Anggota Dewan , Masalah Infrastruktur Yang Dominan Disampaikan Masyarakat

Ojenews.com.Rohul.Riau.
Pasir Pengaraian-Memasuki masa sidang tiga reses anggota DPRD Kabupaten Rokan Hulu kebeberapa desa, aspirasi masyarakat yang disampaikan masih masalah infrastruktur. Ini sesuai dengan hasil reses yang dilakukan anggota DPRD Rohul Dapil 1 Fraksi PKS, Baihaqi Adduha, Rabu (23/8/2017) sore lalu.

Kegiatan reses yang dilakukan politisi Partai PKS, Baihaqi Adduha turut hadir, Camat Rambah Hilir, Yunaidi, kepala desa Sejati, Suhardi, Ketua KNPI Rambah Hilir, ketua LKA kecamatan Rambah Hilir, tokoh masyarakat, tokoh agama dan ratusan masyarakat Desa Sejati.

Menurut, Baihaqi dari tiga desa yang telah melakukan reses pertama didesa tanjung belit, bangun purba barat dan desa sejati kecamatan rambah hilir pada reses masa sidang tiga tahun 2017 aspirasi masyarakat yang saya terima didominasi permasalahan infrastruktur jalan terutama jalan central perekonomian.

Pasalnya kondisi jalan central ekonomi masyarakat sangat sulit untuk dilewati baik menggunakan roda dua maupun roda empat.

Untuk desa sejati sendiri yang menjadi prioritas pertama jalan ekonomi masyarakat sepanjang 7 kilo meter yang menghubungka tiga desa, sudah ada perbaikan sepanjang 3,75 kilo meter dan sisanya tentu tetap akan kita perjuangka sehingga akses ekonomi masyarakat lancar.

” Jika infrastruktur sudah baik , tentu kesejahtraan masyarakat juga ikut meningkat “. ” Ucap Baihaqi

Sementara kepala desa sejati, Suhardi (23/8) mengatakan aspirasi masyarakat yang kita sampaikan kepada wakil rakyat kita di DPRD yaitu mengenai perbaikan jalan, penerangan kistrik PLN, dan termasuk pembangunan pasar sejati.

Kita juga minta anggota DPRD terutama, Baihaqi yang tengah melakukan reses di desa kita juga bisa memperjuangkan pembanguna pasar sejati hal ini tentu bertujuan untuk meningkatkan ekonomi masyarakat kita kedepan.” Jelas Suhardi.(ina)

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Masa Sidang Tiga Reses Anggota Dewan , Masalah Infrastruktur Yang Dominan Disampaikan Masyarakat"