Mapolres Inhil Gelar Swab Bagi 50 Orang Personil Gabungan Antisipasi Ternjadinya Penularan Virus Corona

Ojenews.com Inhil Riau

Bumi Hamparan Kelapa Dunia, – Kapolres Inhil, AKBP Dian Setyawan menyebut bahwa Swab yang dilakukan hari ini adalah untuk mengantisipasi terjadinya penularan Covid-19 dilingkungan Mapolres Inhil.

“Jadi, yang kita swab hari ini berjumlah 50 orang gabungan dari Polres Inhil dan Polsek, diutamakan bagi personil Polres dan Polsek yang memiliki riwayat penyakit bawaan,” Sebutnya, Selasa (08/09/2020).

Lanjutnya, AKBP Dian Setyawan menjelaskan bahwa dalam pelaksanaan Swab tersebut, Polres Inhil bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Inhil.

“Nanti setelah Swab dilaksanakan, hasilnya akan di kirim ke Lab Pekanbaru, setelah 5 hari hasilnya baru akan kita ketahui,” Jelasnya.

Lebih lanjut, Kapolres Inhil menyebut bahwa apabila nanti ada hasilnya yang Positif maka tindakan yang pertama dilakukan adalah mengkarantinanya dilanjutkan dengan melakukan tracking terhadap keluarganya.

“Namun, kita berharap hasilnya nanti tidak ada yang positif. Kita berharap semua yang di swab hari ini hasilnya Negatif,” Harapnya.(wd)

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Mapolres Inhil Gelar Swab Bagi 50 Orang Personil Gabungan Antisipasi Ternjadinya Penularan Virus Corona"