Maju di Pilkada Rohul H.Hafits Syukri Kembalikan Formulir ke-Partai Demokrat

Ojenews.com Rohul Riau.
Negeri Seribu Suluk,-Pendaftaran dan penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kabupaten Rokan Hulu periode 2020-2025 telah ramai diikuti.Beberapa putra terbaik Rokan Hulu turut meramaikan perpolitikan dewasa ini.

H.Hafits Syukri, salah seorang putra terbaik Rokan Hulu pada 7 November 2019 kemaren berserta rombongan mendatangi kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Rokan Hulu.Kedatangan beliau ini tak lain dan tak bukan adalah untuk mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu periode 2020-2025 mendatang,Kamis (7/11/2019).

Rombongan diterima panitia penjaringan Bacalon Bupati dan wakil Bupati Partai Demokrat dengan ramah, dan dengan suasan yang penuh kekeluargaan tersebut menjadi kesen tersendiri bagi rombongan H.Hafits Syukri. Disela acara penyerahan formulir tersebut, H.Hapits Syukri menyebutkan bahwa kedatangannya itu bertujuan untuk mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan Bacalon Bupati dan Wakil Bupati kepada panitia penjaringan.

“Kami hadiri disini tentunya dengan maksud mengembalikan formulir pendaftaran Bacalon Bupati dan wakil bupati yang telah kami ambil; beberapawatu lalu. Kami telah isi hal hal yang dimintakan danj syarat lainnya dalam pencalonan ini. Ini adaslah bentuk keseriusan kami dalam mengikuti Pilkada serentak nanti,”Kata H.Hafits Syukri.

Untuk itu harapan saya sambung H.Hafits Syukri lebih jauh, bahwa Partai Demokrat masih tetap bersama-sama dengan kita seperti perjuangan 2010-2015 yang lalu,sehingga saya bisa melunasi semua utang utang saya kepada partai Demokrat yang dulu memang saya sebetulnya sudah di daulat sebagai calon kader partai Demokrat.Akan tetapi saya sampai akhir jabatan saya saya tidak pernah diberikan KTA, sehingga akhirnya saya melakukan perjuangan saya kepada partai lain.

“Saya masih punya tim sukses pemenangan saya di 2015 lalu, sehingga rasanya kalau kembali ke partai Demokrat seperti kembali ke-rumah saya sendiri,dan saya sangat berharap bahwa untuk 2020 Demokrat tetap memberikan rekomendasi dukungannya kepada kami sehingga kekalahan yang dulu pernah kita sama-sama alami 1364 suara kita harapkan 2020 ini akan berubah menjadi sebuah kemenangan.Sehingga saya secara pribadi dengan partai Demokrat akan bisa bersama-sama membangun Rokan Hulu.

gerakan-gerakan sepenuhnya kepada mekanisme yang ada di internal partai Demokrat, partai Demokrat tidak mau berpasangan dengan saya kalau saya kurang baik, harus menghargai mekanisme saya sebagai salah satu calon yang diusung dari partai Demokrat,”tutup Hafits Syukri.(rat).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Maju di Pilkada Rohul H.Hafits Syukri Kembalikan Formulir ke-Partai Demokrat"