Maju di Pilkada Rohul H.Erizal Daftar Ke-Partai Demokrat

Ojenews.com Rohul Riau.
Negeri Seribu Suluk,-Pendaftaran dan penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kabupaten Rokan Hulu periode 2020-2025 telah ramai diikuti.Beberapa putra terbaik Rokan Hulu turut meramaikan perpolitikan dewasa ini. Seperti H.Erizal, untuk mewujudkan tekadnya itu Ia, mendaftarkan diri di Partai Demokrat.

H.Erizal melalui kuasa hukumnya Andrizal saat melakukan pendaftaran di Partai demokrat dan diterima langsung oleh Ketua Panitia Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Rokan Hulu Hamdani,SH.

Disela pendaftaran, kuasa hukum H.Erizal mengatakan, kedatangannya kekantor DPC Partai demokrat adalah untuk mendaftar dan mengembalikan formulir pendaftaranl dan ini bentuk keseriusan Bapak H.Erizal untuk turut serta dalam pemilihan kepala daerah Kabupaten Rokan Hulu pada tahun depan.

“Kita mendaftarkan Bapak H.Erizal ke-Partai demokrat ini dan sebagai bentuk keseriusan beliau mengikuti pilkada Rohul nanti,”ujar Andrizal kepada wartawan.

Selanjutnya Andrizal juga menjelaskan bahwa pihaknya akan mengikuti tahapan tahapan yang ditetapkan partai demokrat nantinya.

“Insya Allah kita akan ikuti tahapan di Demokrat ini dengan harapan tentunya akan mendaspatkan pengusungan dari partai Demokrat ini,”kata Andrizal.

Dikesempatan itu juga Ketua Penjaringan Bakal Calon Bupati dan wakil Bupati Partai Demokrat Rokan Hulu Hamdani,SH menyebutkan bahwa sejauhn ini sudah ada 6 Bacalon yang mengambil formulir di Partai demokrat dan tahapan pengambilan formulir dimulai dari tanggal 14 sampai 30 Oktober 2019 dan tahapan pengembalian formulir dilakukan mulai tanggal 1 November sampai tanggal 11 November 2019.

“Sejauh ini sudah 6 bakal calon yang mengambil formulir dan tahapannya pengamilan formulir sejak tanggal 14 sampai 30 Oktober 2019.Sementara untuk pengembalian dimulai dari tanggal 1 sampai 11 November mendatang,”sebut Hamdani,SH.(rat)

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Maju di Pilkada Rohul H.Erizal Daftar Ke-Partai Demokrat"