Maju di Pilkada Kuansing, Aherson – Supriati Mendaftar Ke Demokrat

Ojenews.com Kuansing Riau.

Bosatu Nogori Maju,-Maju pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kuantan Singingi (Pilbup dan Pilwabup Kuansing) 2020, Aherson dan Supriati mendaftar di DPC Partai Demokrat Kuansing, Rabu pagi (23/10/2019).

Kedatangan keduanya disambut langsung oleh Ketua DPC Demokrat Kuansing Jontikal sekaligus Penanggung jawab penjaringan didampingi Ketua Penjaringan Agustila beserta jajaran kader lainnya di Sekretariat DPC Demokrat di Jalan Kaharudin Nasution, Teluk Kuantan.

Pasangan dengan jargon ASRI itu merupakan pasangan paket hemat. Demikian dikatakan oleh Aherson yang merupakan Calon Bupati Kuansing 2020 tersebut.

Menurut Aherson, keinginannya maju pada Pilkada Kuansing mendatang berawal dari keprihatinannya terhadap masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi. Dimana sejauh ini, perekonomian masyarakat terus menurun drastis.

“Kita akan mengembangkan sektor sektor perekonomian masyarakat. Agar ekonomi masyarakat Kuansing meningkat dan mencapai kesejahteraan yang merata,” ujar mantan Ketua Komisi V DPRD Riau itu.

Kepada rekan pers, Aherson mengatakan bahwa perencanaan pencalonan beliau bersama pasangannya Supriati sudah sejak jauh – jauh hari dan keduanya sudah merasa cocok.

“Kami berdua sudah sangat saling memahami antara satu sama lainnya. Selama 5 tahun belakangan kami selalu bersama di DPRD Riau. Selama kami di dewan provinsi kami selalu memantau dan memikirkan pembangunan untuk Kuansing,” ungkap Aherson.

Namun dengan keterbatasan kewenangan selama ini dirasa belum memuaskan berjuang untuk masyarakat. Maka dari itu keduanya berniat maju untuk bisa berbuat lebih terhadap Kuansing.

Selaku kader senior Demokrat, Aherson berharap dukungan dari partai yang juga pernah ditungganginya sebagai Ketua DPC Kuansing periode lalu itu.

“Kalau harapan jelas ada. Namun semuanya kita serahkan kepada DPP, dan tim yang melakukan survey,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Calon Wakil Bupati Kuansing Hj Supriati dihadapan belasan rekan pers yang hadir di Sekretariat penjaringa tersebut.

“Kami sudah sama sama satu kata, apa yang disampaikan Pak Aherson itulah isi dari kami berdua. Kami sama sama berniat baik dan bertujuan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat Kuansing,” ucap politikus perempuan senior di Riau itu.

Perempuan yang sering disapa Bunda itu menambahkan, bahwa dirinya bersama Aherson sudah sepakat dan kesiapannya sebagai bakal calon wakil sudah dipersiapkan sejak 5 tahun lalu.

“Kami bersama sama tidak hanya saat mau maju di Pilkada Kuansing saja. Tapi sudah kami matangkan sejak jauh hari dan bersama sama pula memikirkan serta berbuat untuk Kuansing kedepannya,” jelas Supriati yang merupakan Korda Bappilu Golkar Wilayah Inhu Kuansing.

Sementara itu Ketua DPC Demokrat Kuansing Jontikal yang selalu didampingi dewan terpilih Pedrison Gusni mengatakan bahwa dirinya sangat legowo dengan keputusan DPP Demokrat nantinya.

“Siapapun yang akan diberikan rekomendasi nantinya oleh DPP pusat, saya selaku kader hanya menerima dengan lapang dada. Sebab selaku kader saya tentunya mengikuti keputusan pusat saja. Dan siapapun yang akan mendapatkan rekom nantinya, itulah yang terbaik,” jelas Jontikal yang merupakan mantan Anggota DPRD Kuansing selama 2 dekade tersebut.(neneng).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Maju di Pilkada Kuansing, Aherson – Supriati Mendaftar Ke Demokrat"