Ma 29 Th Diamankan Tim Opsnal Polres Rohil Terkait Pembunuhan Anto

Ojenews.com.Rohil.Riau.

Akhirnya salah seorang diduga pelaku pembunuhan Anto .yang terjadi sepekan lalu. di tempat kejadian perkara(TKP)nya Di Simpang Pemburu Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rokan Hilir, kini sudah diamankan oleh Tim Opsnal Polres Rohil.

Pelaku tersebut berinisial MA (29).Dia diamankan petugas polisi diwilayah Pulau Padang Kabupaten Meranti lantaran diduga merupakan pelaku pembunuhan saudara Anto(55).

Berdasarkan Data Di terima ojenews.Com .Rabu(22/022017),Kapolres Rokan Hilir,AKBP Henry Posma Lubis SIk,MH.melalui Kasubag Humas Polres Rohil Aiptu Yusran Pangeran Chery SH membenarkan bahwa awal pemula pengamanan pelaku pembunuhan Anto tersrbut adalah Pada hari minggu 19 feb 2017 sesaat setelah kejadian termonitor keberadaan tersangka berada di perawang.maka gabungan tim polres dan polsek segera menuju ke kecamatan mandau Kabupaten bengkalis.

Namun ditengah perjalanan diketahui bahwa salah satu tersangka kembali ke daerah bukit kapur kota dumai.Oleh karna itu tim gabungan polres dan polsek berbalik arah menuju ke bukit kapur.untuk melakukan pencarian.

Setelah itu lanjut pangeran,Pada hari minggu dini hari di putuskan tim dari polsek mencari di daerah dumai dan tim polres bergerak selektif mencari tersangka usman di daerah bengkalis.karna telah didapat informasi bahwa saudara pelaku berada di daerah Bengkalis. maka Tim dari polres melakukan pengejaran di daerah bengkalis tepat nya di daerah senggoro.

Sesampai di senggoro setelah ditanyakan kepada keluarga nya diketahui tersangka pada pukul 7 pagi sudah menyebrang ke desa DEDAP pulau panjang kabupaten meranti.

Sejauh itu,Kedatangan tim polres di ketahui oleh korban mengingat satu-satunya akses masuk ke desa dedap hanya menggunakan perahu pompong.

Setelah bernegosiasi dan mendapat bantuan dari pemuda  dan warga setempat maka pada hari selasa pukul 20.00 tersangka berhasil diamankan di hutan desa DEDAP. Selanjutnya tersangka di bawa ke polres bengkalis yang merupakan akses paling dekat dengan desa DEDAP pulau panjang kabupaten meranti, selanjutnya pelaku akan segera di bawa ke Polres Rohil,guna penyidikan lanjut,”Tandasnya.(jum/auz)

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Ma 29 Th Diamankan Tim Opsnal Polres Rohil Terkait Pembunuhan Anto"