M.Ibrahim Movic Siswa SDN 123 Wakili Pekanbaru Ke-O2SN Provinsi

Ojenews.com.Pekanbaru.Riau.
Negeri Smart Sity Madani-Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Kota Pekanbaru tahun 2018 telah usai dan para peserta yang berhasil meraih medali diajukan sebagai mewakili Kota Pekanbaru pada ajang O2SN tingkat Provinsi Riau.

M.Ibrahim Movic namanya, siswa kelas IV  SD Negeri 123 ini berhasil meraih medali emas pada bidang lomba Senam Artistik dan terdaftar mewakili Kota Pekanbaru pada O2SN tingkat Provinsi Riau 2018.

Terkait prestasi ini, Kepala SD Negeri 123 Marpoyan Damai Hj.Giyanti,S.Pd mengatakan bahwa M.Ibrahim Movic meraih prestasi dibidang senam artistik ini sudah beberapa kali, dan dimulai sejak tiga tahun lalu sejak duduk dibangku kelas II.

“Kita pihak sekolah merasa bangga atas prestasi yang diraih anak kita ini. M.Ibrahim Movic meraih prestasinya ini sejak duduk dibangku kelas II dengan peraihan medali Perunggu, sedangkan dikelas III  meraih medali Perak dan sekarang berhadil meraih medali emas, ini jadi kebanggaan kami warga sekolah,”ujar Hj.Giyanti.

Dikatakan Hj.Giyanti. Siswanya ini sekarang duduk dibangku kelas IV dan tahun depan merupakan kali terakhirnya dalam mengikuti ajang bergengsi O2SN ini. Dirinya selaku kepala sekolah berharap agar kedepan M.Ibrahim Movic tetap dapat mengukir prestasinya.
“Anak kami ini sekarang kelas IV dan tahun depan adalah yang terakhir keikutsertaannya dalam ajang O2SN dan kami berharap M.Ibrah Movic dapat terus mengukir prestasinya,” harap Giyanti.(dy).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "M.Ibrahim Movic Siswa SDN 123 Wakili Pekanbaru Ke-O2SN Provinsi"