M.Hasbi Resmi Jabat Lurah Bagan Hulu

Tidak ada komentar 71 views

Ojenews.com.Rohil.Riau

Muhammad Hasbi, SE resmi menjabat sebagai Lurah Bagan Hulu, Kecamatan Bangko setelah melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) antara lurah yang lama, Harya Tamri, Selasa (11/4/2017) di aula kantor kelurahan Bagan Hulu.

Dalam sambutannya, M Hasbi menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mempercayai dirinya menjabat sebagai lurah bagan hulu.

“Saya berjanji akan senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Oleh karena itu, ia mengharapkan dukungan dari masyarakat agar mendukung program-program yang ada dikelurahan dalam rangka mensejahterakan masyarakat,” ucapnya.

Sementara itu, Camat Bangko, H Julianda S Sos menyampaikan ucapan terima kasih kepada lurah yang lama yang telah melaksanakan tugas dengan baik kepada masyarakat. Ia mengatakan, kelurahan dan kepenghuluan merupakan garda terdepan pemerintah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Lurah yang baru harus mampu memberikam pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan senantiasa melakukan koordinasi kepada seluruh elemen masyarakat,” Pesan Julianda.

Mantan lurah Bagan Barat itu juga menyebutkan kalau jumlah penduduk bagan hulu berkembang sangat pesat dan nomor dua terbesar setelah kelurahan Bagan Barat. Dimana dikelurahan bagan hulu ini memiliki 27 Rukun Tetangga (RT) dan 7 Rukun Warga (RW). “Pembangunan di bagan hulu mulai menggeliat, jadi semua pihak harus mendukung berbagai program dikelurahan demi memajukan bagan hulu ini. Ingat!!! tanpa dukungan dan kekompakan dari masyarakat maka apa yang diprogramkan oleh pemerintaj tidak akan berjalan dengan maksimal,” ungkapnya.

Julianda juga meminta kepada lurah yang baru untuk melakukan koordinasi dengan dinas perumahan dan pemukiman dan melakukan pendataan rumah penduduk yang ada diareal tepian sungai. “Karena pembangunan rumah di kampung pelabuhan lama (KPL) dalam waktu dekat akan direalisasikan oleh pemkab rohil,” pesannya.
Penulis  : jum/auz

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "M.Hasbi Resmi Jabat Lurah Bagan Hulu"