Lomba Makan Kerupuk dan Masukan Belut Dalam Botol Jadi Lomba Terheboh Dalam Acara Sempena HUT RI 74 Disdik Pekanbaru

Ojenews.com Pekanbaru Riau.
Negeri Smart City Madani,-Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke-74 ini, Dinas Pendidikan Pekanbaru menggelar lomba ceria internal Dinas Pendidikan,Kamis (22/09/2019) pagi.

Peserta lomba terdiri dari pegawai Eselon II, III, IV dan staf yang ada dilingkungan Dinas Pendidikan. Para peserta lomba terlihat sangat antusias mengikuti acara.

Dalam kegiatan ini, panitia mempertandingkan enam macam lomba diantaranya lomba senam sehat, lomba makan kerupuk, lomba masukkan Paku dalam Botol, lomba masukkan Belut dalam Botol, lomba karoke dan lomba joget balon.

Disela kegiatan, Kepala Dinas Pendidikan DR.H.Abdul Jamal,M.Pd mengatakan, kegiatan yang digelar itu adalah dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-74.

“Kita gelar acara HUT RI ini dengan harapan agar kita semua dapat memaknai hari kemerdekaan ini dengan menumbuhkan etos kerja dalam menjalankan tugas sehari hari. Nilai nilai perjuangan yang tertanam dalam perayaan ini diharapkan mampu diadobsi sebagai semangat baru dalam menjalankan tugas,” sebut DR.H.Abdul Jamal.

Selanjutnya dikatakan bahwa dalam acara lomba pihak panitia menyediakan berbagai dorprize yang pendanaannya bersumber dari mitra kerja Dinas Pendidikan.

“Panitia menyediakan berbagai hadia sebagai penyemarak lomba dengan sponsor dari mitra kerja Dinas,”urainya.

Diakhir tanggapannya Kadisdik Abdul Jamal berharap melalui perayaan HUT RI ini dapat memberikan semangat baru bagi kita semua dalam menjalankan tugas sehari hari.

“Saya berharap dengan kegiatan ini dapat membuat kita kembali semangat untuk bekerja,”harap Kadisdik.(dy).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Lomba Makan Kerupuk dan Masukan Belut Dalam Botol Jadi Lomba Terheboh Dalam Acara Sempena HUT RI 74 Disdik Pekanbaru"